Connect With Us

H-1, DPT Pilkada Tangsel Belum Dapat Angka Pasti

Denny Bagus Irawan | Selasa, 8 Desember 2015 | 19:24

| Dibaca : 2408

Rapat Pleno Terbuka KPU Tangsel tentang Rekapitulasi DPT Tangsel. (Dira Derby / Tangerangnews)


TANGERANG SELATAN - Ketua Divisi Teknis KPU Kota Tangsel, Badrusalam menyatakan, hingga Selasa (8/12) malam, pihaknya belum dapat memastikan jumlah daftar pemilih tetap (DPT). Sebab, kata dia, pihaknya mengaku atas masukan dari berbagai pasangan calon, diakui ada sejumlah pemilih yang ditemukan ganda identik.


“Ya benar sampai malam ini kita belum bisa tentukan, kami minta kesabarannya soal DPT. Salah satunya hasil temuan yang diajukan calon, bahwa memang benar ada ganda identik,” kata Badrusalam, ketika dihubungi sekitar pukul 19.10 WIB.


Namun, dia tak sepakat jika dikatakan jumlah DPT berubah-ubah, sebab bagi KPU yang menjadi patokan saat ini adalah jumlah surat suara yang telah dicetak. “Yang dicetak sesuai dengan yang telah kami umumkan, 913. 437 pemilih. Secara rekap tidak berubah, hanya kemungkinan akan ada pencoretan,” terangnya.

 

Sebelumnya diketahui, DPT sebanyak itu disahkan KPU Tangsel  pada Jumat (2/10). Jumlah tersebut  terdiri dari 455.307 pemilih laki-laki dan 458.130 pemilih perempuan. Data tersebut berasal dari 54 kelurahan di tujuh kecamatan Kota Tangsel.

KOTA TANGERANG
Diminta Dikosongkan, Persoalan Pasar Babakan Dibawa ke Pengadilan Tangerang 

Diminta Dikosongkan, Persoalan Pasar Babakan Dibawa ke Pengadilan Tangerang 

Selasa, 22 Juni 2021 | 21:20

TANGERANGNEWS.com-Pasar Babakan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang kini dalam permasalahan

KAB. TANGERANG
Seluruh Stadion Mini di Kabupaten Tangerang Disegel Bupati

Seluruh Stadion Mini di Kabupaten Tangerang Disegel Bupati

Selasa, 22 Juni 2021 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan meningkatnya kasus COVID-19 di Kabupaten Tangerang saat ini, Pemerintah Kabupaten Tangerang tengah melakukan upaya pencegahan dengan menutup seluruh Stadion Mini

TEKNO
Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Minggu, 20 Juni 2021 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Tamagotchi, salah satu game konsol hewan peliharaan digital yang sempat populer tahun 90-an kembali hadir. Bandai Namco, perusahaan induk Tamagotchi telah berhasil menjual lebih

NASIONAL
Ini Respon Cepat KPCPEN Sikapi Kondisi Peningkatan Kasus COVID-19

Ini Respon Cepat KPCPEN Sikapi Kondisi Peningkatan Kasus COVID-19

Senin, 21 Juni 2021 | 14:37

TANGERANGNEWS.com-Presiden Joko Widodo menerima laporan beberapa wilayah kini memiliki bed occupancy rate (BOR) untuk rumah sakit khusus pasien Covid -19 sudah berada di atas 70 persen

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab