Connect With Us

Warga di TPS Airin Lebih Pilih Jogging Dibanding Nyoblos

Dena Perdana | Rabu, 9 Desember 2015 | 09:57

Airin bersama anak nyoblos bareng di TPS 17 di Cluster Sutera Narada 5 Rt 01/05 Alam Sutera, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangsel, Rabu (9/12). (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)


TANGERANG SELATAN - Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nomor 17 Tangerang Selatan, Eva Robson, menilai warga di sana baru mulai memilih menjelang siang hari. TPS 17 bertempat di Sutera Narada, Alam Sutera, dekat rumah calon wali kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

"Ini dari 380 DPT, baru 20an yang milih. Pada jogging dulu biasanya warga di sini pagi-pagi sama sepedaan. Baru milih nanti siang," kata Eva sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (9/12/2015).

Dari 380 DPT, ada 270 pemilih laki-laki dan 120 pemilih perempuan yang mencakup warga satu komplek di Cluster Sutera Narada dan satu cluster lainnya di dekat Sutera Narada. TPS tersebut telah dibuka sejak pukul 07.00 WIB dan hanya diramaikan oleh kedatangan Airin beserta anaknya,  beserta awak media yang meliput.

Setelah Airin dan Givari selesai mencoblos, TPS kembali diramaikan dengan kedatangan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Gubernur Banten Rano Karno. Namun, setelah mereka semua beranjak pergi, TPS kembali sepi dan hanya didatangi satu-dua orang warga.

Salah satunya William Setia Atmadja ,17, warga komplek yang menjadi pemilih pemula. Dia mendapat informasi seputar pilkada dari teman-teman di sekolahnya dan memutuskan ingin memilih sendiri.

"Saya datangnya sama papi. Teman-teman sebenarnya banyak yang komporin buat pilih yang ini atau yang itu, tapi saya sudah punya pilihan, pilih yang ngomongnya meyakinkan saja," tutur William.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill