Connect With Us

BNN Tangkap Kru Pesawat Diduga Lion Air Saat Pesta Sabu

Dena Perdana | Selasa, 22 Desember 2015 | 14:03

Pesawat Lion Air (istimewa / Istimewa)

TANGERANG - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten menangkap beberapa orang yang diduga kru dari maskapai penerbangan Lion Air di salah satu apartemen wilayah Tangerang Selatan, belum lama ini.

Dari informasi yang dihimpun, penangkapan dilakukan karena yang bersangkutan sedang mengadakan pesta sabu.

Saat dikonfirmasi, Kepala BNNP Banten Heru Febrianto membenarkan hal tersebut. Heru enggan memberikan info lebih lanjut karena rilis pengungkapan kasus itu akan dilakukan oleh Kepala BNN Komjen Budi Waseso di kantor BNN Cawang, Jakarta Timur, siang ini.

"Silahkan mohon dengan hormat rekan-rekan ke BNN Cawang, Pak Buwas akan ekspos pukul 13.00 WIB bersama Dirut Lion Air," kata Heru saat dihubungi pewarta, Selasa (22/12/2015) pagi.

Saat ditanya lebih lanjut, Heru enggan menjelaskan apa betul kru Lion Air yang terlibat dalam kejadian ini dan apa kaitannya rilis tersebut dengan kehadiran Dirut Lion Air. Heru tetap meminta kepada awak media agar menunggu rilis yang digelar Budi Waseso, nanti siang.

Secara terpisah, Public Relation Lion Air Andy Saladin menuturkan maskapainya masih dirahasiakan tanpa memberi penjelasan lebih lengkap kepada pewarta.

"Saya belum dapat konfirmasinya. Maskapainya masih dirahasiakan oleh BNNP," tutur Andy.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill