Connect With Us

WN Nigeria Tabrak Suami Istri di Ciputat, 1 Tewas

Denny Bagus Irawan | Jumat, 1 Januari 2016 | 15:30

Ilustrasi kecelakaan (tangerangnews / rangga)

 

TANGERANG SELATAN-Peristiwa kecelakaan yang menyebabkan tewas membuka awal tahun 2016 di Jalan RE. Martadinata , tepatnya di depan Superindo Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota  Tangerang Selatan (Tangsel) sekitar pukul 07.00 WIB, Jumat (1/1/2016).

Kecelakaan terjadi melibatkan dua korban yang merupakan suami istri, yakni Suwarno dan Tarmi warga Jalan Otista Gang H. Maung No.30 RT 03/11, Kecamatan Ciputat, Tangsel. Kedua korban yang merupakan pengendara roda dua, Yamaha Mio dengan nomor polisi B-6206-WIO itu ditabrak mobil  Daihatsu Terios dengan nomor polisi B-1522-KFN yang dikendarai WN Nigeria Agina Chukwudum John yang tinggal di Perumahan Pamulang Permai, Pamulang, Tangsel.

Kompol Agus Suparyanto, Kasat Lantas Polres Tangsel mengatakan, WN Nigeria yang lahir pada tahun 1977 itu ingin melarikan diri seusai menabrak pasangan suami istri yang kedua kendaraan tersebut dari arah fly over Ciputat ke arah Sawangan, Gaplek. “Setibanya di depan Superindo kendaraan WN Nigeria itu  menabrak kendaraan roda dua hingga korban  Suwarno terseret sejauh 17,80 meter dan korban Tarmi sejauh 15,80 meter,” terangnya.

 Sedangakan kendaraan korban terseret sejauh 54,35 meter. Agina Chukwudum yang hendak kabur terganggu karena hendak kendaraan korban tersangkut mobil. “Lalu oleh warga  WN Nigeria itu nyaris dikeroyok massa, tetapi petugas kami berhasil mengamankannya. Sedangkan korban dilarikan ke RS Sari Asih Ciputat,” terangnya.


Akibat kecelakaan tersebut, suami dari Tarmi yakni Suwarno tewas. Sedangkan Tarmi menderita luka berat.Sedangkan pelaku berhasil diamankan petugas setelah nyaris menjadi bulan-bulanan warga.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill