Connect With Us

Penetapan Wali Kota Tangsel Terpilih, 261 Polisi Berjaga-jaga

Denny Bagus Irawan | Jumat, 22 Januari 2016 | 15:24

| Dibaca : 1524

Rapat pleno terbuka dalam agenda penetapan pasangan calon terpilih wali kota dan wakil wali Kota Tangerang Selatan periode 2016-2021, Jumat (22/1/2016). (Tangerangnews.com / Dira Derby)

TANGERANG SELATAN-KPU Kota Tangsel menggelar rapat pleno terbuka dalam agenda penetapan pasangan calon terpilih wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan periode 2016-2021.

Dalam acara yang digelar di BSD Golf Serpong tersebut, tampak dijaga oleh 261 petugas dari kepolisian.

"Kami melakukan pengamanan dengan menerjunkan sebanyak 261 personel. Diantara pasukan sebanyak itu tidak semua dari Polres Tangsel tetapi juga terdapat dari Polda Metro Jaya," tutur Kapolres Kota Tangsel AKBP Ayo Supardan saat ditemui di lokasi, Jumat (22/1/2016).

Menurut Kapolres, pengamanan dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan suasana kondusif atas penyelenggaraan Pilkada.

"Kami mengantisipasi, meski hingga saat ini belum ada yang meminta izin untuk melakukan demonstrasi," terangnya.

Selain petugas kepolisian, di luar juga tampak sejumlah pria yang mengenakan pakaian berwarna serba hitam. Dalam kaus yang digunakan mereka tertulis "Pendekar".

Dalam acara yang baru digelar sekitar pukul 15.00 WIB itu, tampak seluruh anggota KPU Kota Tangsel hadir . Tetapi, hanya dihadiri satu pasangan calon yang menang, yakni Airin Rachmi Diany - Benyamin Davnie.

Sementara itu, pasangan calon lain tidak tampak dalam acara tersebut. Adapun Arsid-Elvier hanya diwakili oleh seorang perwakilannya yakni Drajat Soemarsono.

 

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

KOTA TANGERANG
Truk Tangki Ringsek Tabrak Tronton di Tol Tangerang-Jakarta

Truk Tangki Ringsek Tabrak Tronton di Tol Tangerang-Jakarta

Jumat, 28 Januari 2022 | 09:53

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan terjadi di Tol Tangerang-Jakarta KM 19, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 28 Januari 2022, pagi. Kecelakaan tersebut melibatkan truk tronton dengan truk tangk

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman