Connect With Us

Menang Pilkada Tangsel, Ini Permintaan Airin kepada Kubu Ikhsan dan Arsid

Denny Bagus Irawan | Jumat, 22 Januari 2016 | 17:20

| Dibaca : 3594

Airin-Benyamin deklarasi di Puspitek Serpong. (tangerangnews / dira)

TANGERANG SELATAN-Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie ditetapkan KPU Kota Tangsel menjadi pemenang dalam Pilkada di kota paling muda di Provinsi Banten itu.  

Usai ditetapkan Airin menyampaikan pidato kemenangannya. Dalam pernyataannya dia meminta padangan Ikhsan Modjo –Li Claudia Chandra serta Arsid-Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri untuk mengakhiri Pilkada dengan damai.

“Kami berterima kasih masih dipercaya masyarakat, tolong dukung dan bantu kami untuk memimpin Tangsel lagi. Buat pasangan calon nomor urut 1 dan 2, mari berdamai dan jalan sama sama membangun pemerintahan yang baik,” ujarnya seraya menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja KPU Kota Tangsel.

Airin Oke

 

Sedangkan Benyamin Davnie mengatakan, Pilkada Tangsel telah berjalan tertib etika demokrasi serta etika politik selama perhelatan Pilkada harus telah dipersembahkan untuk masyarakat Kota Tangsel.

“Dan di sini KPU Kota Tangsel betul-betul telah mampu menunjukan kepiawaianya dan ketauladanannya terhadap para tamu kita dari 30 negara sahabat yg memantau jalanya pemilukada serentak 2015 di Kota Tangsel. Artinya kami ingin mengatakan bahwa martabat dan kedaulatan demokrasi telah mampu ditujukan secara beradab oleh masyarakat Tangsel,” jelasnya.

Benyamin juga menyampaikan, Pilkada serentak 2015 di NKRI miniaturnya ada di Kota Tangsel.  “Ini adalah sejarah kemajuan sel sel demokrasi bagi masyarakat Tangsel,” tukasnya.

 

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab