Connect With Us

Warga Temukan Mayat Membusuk di Serpong

Denny Bagus Irawan | Jumat, 5 Februari 2016 | 18:45

Ilustrasi mayat. (Shutterstock / Shutterstock)

 

TANGERANG SELATAN-Warga di Perumahan Catalina RT 2/19 Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Jumat (5/2/2016) sekira pukul 11.30 WIB menemukan mayat laki-laki yang telah membusuk.

 

Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra Kuncoro mengatakan, setelah diperiksa petugas diketahui mayat laki-laki tersebut adalah Sunarto pria berusia 43 tahun asal Sragen, Jawa Tengah yang berprofesi sebagai tukang bangunan.  “Penyebabnya diduga karena sakit,” terang Kapolsek, Jumat (5/2/2016).

 

Peristiwa itu diketahui setelah dua orang saksi yang akan berkunjung ke rumah korban di TKP, yakni Waluyo dan Parman tak juga melihat korban selama lima hari belakangan.

 

Rumah Sunarto yang sedang diperbaiki oleh dirinya sendiri juga dalam keadaan terkunci ketika keduanya datang. Namun, keduanya mencium bau busuk yang menyengat.

 

“Kedua saksi mengintip dari kaca, mereka lihat almarhum sudah terlentang, kemudian saksi melapor ke security perumahan, kemudian melaporkan ke Polsek Serpong,” katanya.

 

Setelah mendatangi lokasi dan memeriksa jasad Sunartotidak ditemukan tanda bekas penganiayaan. “Pihak keluarga sudah kami kabarkan, sedangkan mayat korban juga sudah divisum di RS,” katanya.

 

  

 

 

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill