Connect With Us

Usai Rampas Tas di WTC dan Jatuh dari Motor, Orang Ini Nyaris Tewas Dikeroyok Massa

Denny Bagus Irawan | Rabu, 9 Maret 2016 | 14:18

| Dibaca : 12165

Pelaku perampas tas yang belum diketahui identitasnya masih kritis di RSU Kabupaten Tangerang. (Dira Derby / TangerangNews.com)

TANGERANG-Pelaku perampas tas yang beraksi di Jalan Raya Serpong depan Mall WTC Serpong, Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terjatuh dari motornya, Rabu (9/3/2016) sekitar pukul 09.10 WIB.

 

Salah seorang pelaku kritis setelah dikeroyok massa. Kapolsek Serpong Kompol  Didik Putra Kuncoro mengatakan,  korban diketahui bernama Nofriani, 38, warga  Batan Indah Blok N1 Rt 07/04 Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Tangsel.

 

"Pelaku masih kritis dan tak ada identitas dari tubuh korban. Pelaku  mengalami luka parah  pada kepala dan tidak sadarkan diri akibat amuk masa," ujarnya.

 

Adapun kronologis peristiwa itu dijelaskannya berawal dari saat pelaku mengendarai sepeda motor dengan membawa sebilah pisau kemudian melakukan perampasan tas milik korban.

 

"Kemudian korban mengikuti pelaku dari belakang dan pelaku sempat mengacungkan pisau ke korban. Tetapi korban tetap mengikuti pelaku hingga arah Pagedangan,  karena kondisi jalan rusak dan licin sepeda motor pelaku terjatuh dan korbanpun teriak minta tolong," kata Kapolsek.

 

Selanjutnya  warga  mengamankan salah satu pelaku hingga dikeroyok massa. Sedangkan salah satu pelaku yang lainnya berhasil kabur, selanjutnya pelaku dan korban sempat dibawa ke Polsek Pagedangan.  Karena TKP  awal di Serpong, korban dan tersangka di bawa ke Polsek Serpong dengan  kondisi pelaku mengalami luka dibagian kepala.


"Pelaku yang kritis kemudian langsung  dibawa ke RSU Tangerang untuk penangan awal," ujarnya.

 

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

BISNIS
Spring Wedding Market 2022 di SMS Tangerang Tawarkan Paket Pernikahan Terlengkap Bonus Logam Mulia

Spring Wedding Market 2022 di SMS Tangerang Tawarkan Paket Pernikahan Terlengkap Bonus Logam Mulia

Jumat, 16 Desember 2022 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Menutup kemeriahan program akhir tahun, The Springs Club menghadirkan Spring Wedding Market 2022.

TANGSEL
Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:45

TANGERANGNEWS.com- Spesialis kedokteran jiwa dari Rumah Sakit EMC Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dr. Andri, Sp.KJ, FAPM, menjelaskan mengenai fenomena Gen Z yang mudah mengalami gangguan jiwa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill