Connect With Us

Diduga Karena Minum Blue Sapir di Karaoke Serpong, WN Nigeria Muntah Darah sampai Tewas

Denny Bagus Irawan | Kamis, 10 Maret 2016 | 08:08

| Dibaca : 16423

Ilustrasi tewas. (tangerangnews / ist)

TANGERANG-Jimmy (40), seorang warga Negara Nigeria ditemukan tewas kemarin di kediamannya di Perumahan Green View Blok A 9 nomor 6, Serpong Garden, Serpong, Kota Tangsel. Diduga korban tewas seusai menenggak minuman yang menimbulkan efek seperti ekstasi, yakni blue safir yang didapat di sebuah lokasi karaoke di wilayah Serpong . 

 

Korban yang sebelumnya ditemukan sedang mabuk itu sempat berristirahat seharian. Namun, tiba-tiba pada dini hari tadi, istri korban Patris Sister Heni Tutunduk terbangun dikarenakan mendengar suara dari lantai.  

 

 “Saat di liat oleh istri korban, rupanya Jimmy  sudah terbaring di lantai dalam keadaan terlentang dan kejang-kejang  dengan mengeluarkan darah dari mulut korban, “ ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, AKP Mansuri, Kamis (10/3).

 

Kemudian istri korban sempat meminta bantuan kepada petugas Satpam setempat. Dengan menggunakan mobil pickup, korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Selaras yang paling dekat dengan posisi rumah korban.

 

“Tetapi sampai di Rumah Sakit nyawa korban tidak dapat tertolong dan saat ini mayat korban sudah ada di RSUD Tangerang untuk di lakukan penyuntikan formalin karena akan di bawa ke Negaranya oleh pihak keluarganya,” ujarnya.

 

KAB. TANGERANG
Viral Pemotor Wanita Dijambret Hingga Jatuh di Mauk Tangerang

Viral Pemotor Wanita Dijambret Hingga Jatuh di Mauk Tangerang

Jumat, 24 Juni 2022 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Aksi penjambretan terhadap pengendara motor wanita terjadi di Jalan Raya Mauk, Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Kamis 23 Juni 2022. Aksi tersebut bahkan menyebabkan korban jatuh dari sepeda motornya.

BISNIS
Bibit Hadirkan Fitur Instant Redemption Solusi Simpan Dana Darurat

Bibit Hadirkan Fitur Instant Redemption Solusi Simpan Dana Darurat

Selasa, 14 Juni 2022 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Bibit, aplikasi investasi reksa dana dan Surat Berharga Negara (SBN) untuk pemula kembali menghadirkan inovasi terbarunya lewat fitur Instant Redemption (pencairan instan).

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill