Connect With Us

Sempat Raba Korban, Rampok Beraksi di Bintaro Tangsel

Denny Bagus Irawan | Minggu, 20 Maret 2016 | 16:54

Ilustrasi Perampokan (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG SELATAN-Komplotan perampok beraksi di rumah yang berlokasi di Jalan Mertilang 12 Blok KB4 No.7 Rt.004/012, Bintaro Sektor 9, Pondok Pucung, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).  Para pelaku masuk ke dalam rumah dengan memanjat melalui tembok pagar, lalu merusak pintu kamar.

 

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Minggu (20/3).  “Pelaku membawa hasil dua ponsel milik korban yakni iPhone S5 warna putih dan hitam, Gitar elektrik merk Caraya, “ ujar  Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, AKP Mansuri saat dihubungi.  

 

Peristiwa itu diketahu berawal dari dua anak perempuan yakni Jeihan Shafira Zaldy anak sang pemilik rumah dan temannya, Alexandra Zefanya Francesca. “Keduanya saat itu sedang berada di lantai dua rumah itu, mereka mendengar suara berisik, lalu melihat ke luar dan menyaksikan ada sekitar tujuh orang masuk ke dalam kamar,” katanya. Kemudian, setelah berhasil naik dan masuk ke dalam rumah itu, para pelaku yang mengetahui ada dua orang gadis di kamar itu lalu mengancamnya dengan sebilah golok.

 

“Menurut saksi, tiga orang yang masuk ke kamar itu,” kata Mansuri.   Tiba-tiba pelaku yang diduga masih dibawah umur itu tertarik dengan salah seorang anak perempuan tersebut. Pelaku sempat meraba-raba dan kemudian korban melawan berlari untuk membangunkan pemilik rumah. Pemilik rumah kemduan berlari ke lantai dua untuk mengejar pelaku. Namun para pelaku berhasil melarikan diri setelah mengambil barang-barang milik korban.

 

“Namun, dua orang rekan pelaku yang berinisial AL berusia 16 tahun warga Cipete Jakarta Selatan serta IA berusia 17 tahun warga Ciputat berhasil ditangkap warga dan diserahkan ke Polsek Pondok Aren,” kata Mansuri.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill