Connect With Us

Bandar Sabu Kelas Teri Jualan di Samping Masjid Tangsel

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 9 April 2016 | 02:00

Doni dan barang bukti sabu. (Raden Bagus Irawan / @TangerangNews.com)

 

TANGERANG SELATAN-Petugas Satuan Narkoba Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil meringkus Bandar sabu kelas teri saat bertransaksi di samping Masjid Al-Magrifiroh yang berlokasi di Jalan Beruang II  RT 01/02 Kecamatan Ciputat, Kelurahan Pondok Ranji, Kota Tangsel pada Jumat malam tadi.

 

Bandar berinisial DME alias Doni tersebut ditangkap lengkap dengan barang bukti sabu, timbangan dan seorang pengguna narkoba yang sedang bertransaksi dengan Doni, yakni SBA alias Bayu.

 

Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, AKP Mansuri mengatakan, Doni yang merupakan warga Grogol Utara Kebayoran Lama, Jakarta Selatan memang sudah dikenal oleh warga sekitar lokasi penggerebekan merupakan Bandar narkoba jenis sabu.

 

“Dua bungkus plastik bening yang berisi kristal putih yang di duga narkotika jenis Sabu dan satu  timbangan kami dapati dari tangan Doni,” ujar Mansuri .

 

Sebelumnya, kata Mansuri, petugas Satuan Narkoba Polres Tangsel mendapati laporan bahwa sang Bandar kelas teri tersebut selalu bertransaksi di samping masjid.  Hal itu membuat warga sekitar menjadi risih dan merasa terganggu.

 

 “Kemudian anggota melakukan pemantauan terhadap seseorang yang disebutkan cirri- ciri dari informasi  warga dan melakukan penggeledahan terhadap orang tersebut. Ditemukan satu buah palstik bening yang diduga berisikan narkotika jenis sabu dalam bungkus rokok yang di simpan dalam kantong jaket yang dikenakan tersangka. Rumah Doni kemudian dilakukan penggeledahan, ditemukan kembali satu paket plastik kecil,” tuturnya.

 

 

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill