Connect With Us

Rampok Modus Razia Narkoba Satroni Rumah Elite di Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 11 April 2016 | 18:00

| Dibaca : 4592

Ilustrasi diikat rampok. (Istimewa / @TangerangNews.com)

TANGERANG-Kawanan rampok bersenjata api menyatroni sebuah rumah diawasan elite,  tepatnya di perumahan Villa Melati Mas blok H 8 nomer 9-10, Serpong, Kota Tangsel, Senin (17/4/2016) siang. Dalam aksinya mereka sempat menyekap satu keluarga pemilik rumah.

 

Berdasarkan keterangan korban, Lim Linda Permatasari, 60, peristiwa itu terjadi ketika dia dan keluarganya sedang makan siang sekitar pukul 12.00 WIB. Tiba-tiba tiga orang pria tak dikenal masuk ke dalam rumah sambil mengaku akan melakukan razia narkoba.

 

"Saya kaget. Lagi makan sama suami, anak dan menantu saya, tahu-tahu mereka masuk sambil bilang 'Saya akan razia narkoba'," kata Lim menirukan ucapan perampok.

 

Awalnya Lim hanya diam saat para pelaku memeriksa ruangan rumah. Namun dia curiga ketika para pelaku mengeluarkan senjata api dan celurit. Dia pun akhirnya sadar jika para pelaku adalah rampok.

 

"Mereka mengikat tangan saya, suami, anak dan menantu pakai tali rafia. Lalu memasukkan kami ke dalam toilet untuk disekap di sana. Sebelum masuk, saya langsung teriak kebakaran, supaya tetangga mendengarnya," kata Lim yang baru tiga bulan tinggal di rumah tersebut.

 

Melihat korban berteriak, para pelaku pun panik. Karena takut para tetangga datang, para pencuri langsung memukulli dada, serta bibir Lim sampai memar. "Kemudian mereka kabur dengan membawa satu handphone BlackBerry," imbuhnya.

 

Pelaku diketahui berjumlah empat orang. Tiga diantaranya beraksi masuk ke dalam rumah dan satu orang berjaga di luar menggunakan mobil jenis Avanza. Sementara Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan pihaknya sedang menyelidiki motif dari pencurian tersebut. Saat ini pihaknya masih memintai keterangan dari korban serta menelusuri ponsel yang di ambil oleh para pencuri.

 

"Masih kami selidiki, menurut korban ciri- ciri dari pelaku berusia 35- 40 tahun dua pelaku memegang senjata api, satu orang memegang senjata tajam jenis clurit serta satu orang lainnya bersiap di dalam mobil," ungkapnya.

 

 

Mansuri menambahkan, dari keterangan korban mengatakan, bahwa pelaku pernah memantau rumah- rumah yang ada di kompleks tersebut menggunakan jenis mobil yang sama yakni Toyota Avanza warna putih.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

BANDARA
4,9 Kg Ganja Sinte Diamankan Polres Bandara Soekarno Hatta dari Sindikat Pengedar

4,9 Kg Ganja Sinte Diamankan Polres Bandara Soekarno Hatta dari Sindikat Pengedar

Kamis, 2 Februari 2023 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Kota Tangerang, mengamankan ganja sintetis atau sinte seberat 4,9 kg dari sindikat pengedar antar daerah.

BISNIS
Gajian Cuma Numpang Lewat, Ini 5 Tips untuk Atur Keuangan

Gajian Cuma Numpang Lewat, Ini 5 Tips untuk Atur Keuangan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 09:58

TANGERANGNEWS.com- Memasuki awal bulan biasanya merupakan momen-momen para pekerja telah mendapatkan gajinya.

TOKOH
Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Kamis, 5 Januari 2023 | 13:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang mungkin sudah tidak asing dengan Gedung Nyi Mas Melati maupun Jalan Nyi Mas Melati yang berada di Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill