Connect With Us

Simpan 8 Paket & Timbangan Sabu, Tri Ditangkap di Pondok Aren

Denny Bagus Irawan | Jumat, 6 Mei 2016 | 08:00

Ilustrasi Narkoba (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Petugas Satuan Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menangkap Tri,28, karena tertangkap tangan menyimpan sabu sebanyak delapan paket di dalam bungkus rokok. Tri ditangkap Kamis (4/5/2016) sekitar pukul 19.30 WIB di Pondok Aren.

“Tersangka membawa empat kotak bungkus rokok yang didalamnya berisi delapan paket plastic bening berisi sabu. Bukan hanya itu satu timbangan pun dia bawa,” ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangsel Kompol Mansuri, Jumat (6/5/2016).

Penangkapan tersangka berawal dari adanya informasi bahwa seorang Bandar narkoba di daerah Pondok Betung menjual sabu dengan  modus seperti menjual pakaian.

 

“Pelaku jual sabu disebutkan ukuran pakaian  yang dijual kepada pembeli seolah-olah yg dijualnya adalah pakaian dengan harga sesuai ukuran pakaian,” terang Mansuri.

Kemudian setelah dilakukkan lidik terhadap orang dan tempat yang dijadikan transaksi oleh pelaku.  Hasil dari  pemantauan, penyamaran  petugas Satuan Narkoba Polres Tangsel  mencurigai seseorang yakni Tri.

“Akhirnya benar, ternyata Tri adalah bandarnya. Kemudian kita lakukan interogasi terhadap pelaku dan pelaku mengakui  mendapatkan narkotika jenis sabu tersebut dari seseorang biasa dipanggil Dede,  selanjutnya kami akan melakukan pengembangan,” tuntasnya. (RAZ)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill