Connect With Us

Tol BSD Arah Jakarta Dibuka dengan Sistem Contra Flow

Denny Bagus Irawan | Senin, 16 Mei 2016 | 13:01

| Dibaca : 4097

Jembatan Penyeberangan di Tol BSD-Tangerang yang ambruk semalam setelah ditabrak Trailer yang mengangkut Crane. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGERANG - Polres Tangerang Selatan (Tangsel) dan pengelola Tol BSD membuka akses tol BSD arah Jakarta pasca ambruknya jembatan penyeberangan orang di kilometer 7 pada Minggu (15/5/2016) malam kemarin.

"Sudah dibuka pukul 07.45 tadi. Tapi karena patahan jembatan di sisi jalan arah BSD belum bisa dipindahkan, terpaksa kami berlakukan contra flow, " kata Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Ipda Hadi, Senin (16/5/2016).

Hadi menuturkan, kendaraan yang datang dari arah BSD saat ini diarahkan masuk ke jalur berlawanan di depan Rest Area tol di kilometer 7+200.

"Setelah melewati lokasi kejadian, baru kendaraan diarahkan masuk lagi ke jalur yang benar, " kata Hadi.

Sementara, untuk kendaraan dari arah Jakarta maupun Bintaro yang hendak menuju BSD sampai sekarang masih diarahkan keluar ke Bintaro Sektor 7.

Diberitakan sebelumnya, sebuah jembatan penyeberangan orang ambruk dan melintang di kilometer 7 tol Bintaro - BSD akibat ditabrak truk crane bernopol B 9026 UEA pada Minggu (15/5) malam sekitar pukul 22.00 kemarin.

Polisi juga sudah mengamankan sopir truk bernama Sarman Simbolon (34) dari kejadian ini. Dugaan sementara, truk crane tersebut menabrak bibir bawah jembatan akibat sistem hidrolik crane yang tiba-tiba naik sehingga membentur bibir jembatan.

NASIONAL
Pemerintah Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Pemerintah Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Selasa, 28 September 2021 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Berbagai upaya Pemerintah yang didukung oleh masyarakat dalam menangani pandemi Covid-19 dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional telah mulai menunjukkan hasil yang membaik

BANDARA
Cover Pintu Darurat Dibuka Anak-anak, Citilink Jakarta-Batam Mendarat Darurat

Cover Pintu Darurat Dibuka Anak-anak, Citilink Jakarta-Batam Mendarat Darurat

Selasa, 28 September 2021 | 12:47

TANGERANGNEWS.com- Pesawat Citilink bernomor penerbangan QG 944 rute Jakarta menuju Batam melakukan pendaratan darurat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumatera Selatan

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin