Connect With Us

PLN Janjikan Pemindahan Tiang Listrik di Tangsel Pertengahan Juni

Denny Bagus Irawan | Minggu, 5 Juni 2016 | 10:00

Bahaya! Jalan Ciater masih dipenuhi dengan tiang listrik. (@TangerangNews 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Petugas PLN menjanjikan proses pemindahan tiang listrik yang berada di tengah ruas jalan raya Ciater, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan dilakuan pada Juni 2016.  Pihak PLN Distribusi Jakarta Raya mengaklaim proses pemindahan empat tiang listrik yang sudah berada di tengah jalan sejak tiga tahun lalu itu, kini sudah sudah rampung di atas 50 persen.

 

"Diatas 50 persen saat ini sebenarnya, sekitar 75 persen lah. Perkiraan selesai pertengahan Juni," kata Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Disjaya, Mambang Hertadi kepada wartawan, Minggu (5/6/2016).

Dia mengatakan, panjang jaringan yang akan digeser itu ada di Simpang Maruga dan Jalan Serua, sepanjang 750 meter. “Ada juga  terus di Jalan Raya Siliwangi 2.500 meter. Semuanya 3.250 meter atau total sebanyak 65 tiang listrik," kata Mambang.

 

Sebelumnya Wakil Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengaku telah meminta kepada PLN untuk menggeser segera tiang listrik yang membahayakan pengguna jalan tersebut. “Itu sudah lama kita minta kepada PLN,” ujar Airin.

 

 

SPORT
Jadi Perwakilan PLN, Jakarta Electric Optimistis Capai Papan Atas PLN Mobile Proliga 2024

Jadi Perwakilan PLN, Jakarta Electric Optimistis Capai Papan Atas PLN Mobile Proliga 2024

Rabu, 24 April 2024 | 18:53

PT PLN (Persero) secara resmi meluncurkan tim voli putri Jakarta Electric PLN untuk mengarungi kompetisi PLN Mobile Proliga 2024 di Kantor Pusat PLN, Jakarta, 23 April 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill