Connect With Us

Anggota Polda Metro Jaya Diduga Bunuh Diri dengan Senapan Angin

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 4 Juli 2016 | 15:00

Ilustrasi senpi (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com- Seorang anggota Sabhara Polda Metro Jaya Brigadir Heri Budianto ditemukan tewas di kamar rumahnya Pondok Maharta, Blok F.3 No.27, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Senin (4/7/2016) pagi. Diduga korban tewas setelah menembakkan diri dengan senapan angin miliknya.

 

Awalnya sekitar pukul 05.00 WIB, ibu korban Tina Herawati mendengar ada suara tembakan senapan angin dari dalam kamar korban, kemudian mendengar suara korban menangis.

 

Merasa ada yang aneh, Tina masuk ke dalam kamar anaknya. Dia pun melihat Heri dalam keadaan duduk tengkurap disamping tempat tidur dan terdapat sebuah senjata senapan angin.

 

"Ibu korban bertanya kenapa nangis, namun korban diam saja. Lalu ibu korban mengambil senapan anginnya. Karena khawatir, dia membuang senapan itu ke kali dekat rumah," jelas Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri.

 

Akhirnya Tina pun pergi rumah ketua RT setempat untuk meaporkan kejangalan pada anaknya. Namun karena tidak ada di tempat, dia pergi Ke Polsek Pondok Aren. Atas laporan Tina, anggota piket Reskrim dan SPK meluncur ke rumah korban.

 

"Ketika dicek ternyata korban sudah meninggal dunia dengan keadaan duduk tengkurap di samping tempat tidur kamarnya dan kondisinya keluar darah dari hidung dan tubuhnya sudah kaku," jelas Mansuri.

 

Pihaknya masih menyelidiki penyebab tewasnya korban. Berdasarkan keterangan ibu korban, beberapa hari sebelumnya korban beberapa kali pernah menembakan senapan anginya sendiri ke bagian tubuhnya.

 

"Tim sudah melakuan cek TKP, mengamankan barang bukti satu buah senapan angin, memeriksa saksi-saksi dan membawa korban ke rumah sakit untuk divisum," paparnya.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill