Connect With Us

Hidung Wagiya Berdarah Tewas di Pondok Aren

Denny Bagus Irawan | Kamis, 28 Juli 2016 | 09:00

Rumah Wagiya dipasang garis polisi. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNEWS.com-Wagiya,74, seorang wanita yang tinggal di Jalan Masjid Al Ikhlas Kampung  Lio RT 02/01 Kelurahan Pondok Kacang Timur,  Kecamatan Pondok Aren, Kota  Tangsel telah ditemukan dalam kondisi tewas, diduga karena dibunuh.

Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, AKP Mansuri mengatakan, peristiwa penemuan mayat yang menjadi korban pembunuhan tersebut terjadi pada Kamis (28/07/2016) sekitar pukul 03.00 WIB. “Ada tiga orang saksi yang kita mintai keterangan, Pandi Supriyanto, cucu korban, Indra warga sekitar dan Gaby Priska,warga Ciledug,” ujar Mansuri.

 

Menurut saksi Gaby, dirinya bersama dua orang saksi lainnya sekitar sekira pukul 02.30 WIB datang kerumah korban dan masuk melalui pintu belakang rumah korban yang sudah terbuka.

Kemudian Indra melihat ke kamar korban melalui bilik kamar korban,  didapati korban sudah dalam kondisi terlentang mengeluarkan darah dari hidung.

“Selain itu, kening serta bagian mata sebelah kiri membiru,melihat kejadian tersebut saksi Indra memberitahukan ke saksi satu dan saksi tiga dan meminta bantuan kepada para tetangga sekitar yang kemudian di cek ke kamar korban dan didapati korban sudah meninggal dunia,” ujarnya. (RAZ)

 

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill