Connect With Us

Baru Bebas dari Rutan Jambe Tangerang, Pelaku Ranmor Diringkus Lagi

Denny Bagus Irawan | Senin, 12 September 2016 | 20:00

Barang bukti pencurian kendaraan bermotor atau Ranmor. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNEWS.com-Meski pernah menghuni rumah tahanan begitu lama tak membuat Misan Sujana pria berusia 22 tahun bertaubat. Dia pun akhirnya ditangkap petugas Polsek Ciputat Kota Tangsel lantaran aksinya yang mencuri motor lagi.

Ironisnya, saat ditangkap dia baru saja menghirup udara bebas setelah baru keluar dari tahanan Jambe Tangerang. Dia ditangkap di area pertokoan Teras Bintaro, Kampung Rawa Lele Jombang, Ciputat. Hal itu dikatakan AKP Mansuri, Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, Senin (12/09/2016).   

 “Berdasarkan informasi yang kami dapat bahwa ada seorang pelaku ranmor baru keluar dari Lapas Jambe menggunakan sepeda motor baru jenis Honda Beat Pop tanpa plat nomor,” katanya..

Setelah mendengar informasi tersebut, petugas Polsek Ciputat langsung melakukan pengamatan di pertokoan ruko yang ada di daerah Jombang  pada Sabtu (10/09/ 2016) sekitar pukul 21.00.

 

Rupanya informasi tersebut benar, karena berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap tersangka Misan di area pertokoan Teras Bintaro, Kampung Rawa Lele Jombang, Ciputat, dirinya  tidak dapat  menunjukan surat-surat kendaraan.

“Selanjutnya kami melakukan interogasi,  dan hasilnya didapati bahwa sepeda motor yang diamankan tersebut adalah hasil curian dan dilakukan pengembangan didapat empat unit roda dua. Antara lain, satu Honda Beat Pop, satu Suzuki satria FU, satu Yamaha mio dan satu Yamaha mio,” ujarnya.

Selain menangkap tersangka Misan, petugas juga akhirnya berhasil menangkap Asnadi,36, warga Kp. Jombang Rawa Lele RT 02/06 Kel. Jombang Kec. Ciputat Kota Tangsel yang diduga sebagai penadah.

“Dari keterangan pelaku bahwa kendaraan dicuri dari beberpa tempat di daerah Ciputat bersama pelaku lain bernama Mangly dan Dadang yang hingga kini masih dalam pengejaran petugas kami,” tandasnya. (RAZ)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill