Connect With Us

Pria Ber-ID Card FBI Ditangkap saat Bersama Cewek di SPBU Villa Dago Pamulang

Denny Bagus Irawan | Senin, 2 Januari 2017 | 12:00

Rezky Apdaensyah Bin Hermansyah seorang pria yang berusia 19 tahun ditangkap saat sedang nongkrong dengan seorang cewek di SPBU Villa Dago, Pondok Benda, Kemamatan Pamulang, Kota Tangsel, Minggu (1/1/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Rezky Apdaensyah Bin Hermansyah seorang pria yang berusia 19 tahun ditangkap saat sedang nongkrong dengan seorang cewek di SPBU Villa Dago, Pondok Benda,  Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Minggu (1/1/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.  Pria yang memiliki kartu anggota FBI itu ditangkap karena membawa sepucuk senjata api laras pendek jenis S&W Colt bergagang karet warna hitam.

“Dia ditangkap oleh tim  Buser saat menggelar kegiatan rutin melaksanakan obserpasi wilayah. Tim Buser mencurigai seorang laki-laki yang  sedang duduk diareal pingir pengisian bensin SPBU Villa dago  pamulang bersama seorang perempuan yang sedang duduk diatas motor,” ujar Kompol Mansuri, Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, hari ini.

Ketika didekati, Rezky yang merupakan warga Villa Dago saat itu sedang memainkan ponsel. Petugas Polres Kota Tangsel curiga lalu langsung  melakukan pengeledahan badan dan pakaian Rezky. “Ketika dilakukan pengeledahan badan  yang bersangkutan,  diketemukan satu pucuk senjata api laras pendek jenis s&w colt yang disimpan di dalam jaket berikut satu kantong kain warna hitam yang  berisikan 10 butir peluru tajam yg terdiri dari 9 butir masih  aktif dan 1 butir selongsong.,” ujarnya.

Selanjutnya yang bersangkutan berikut barang bukti dibawa ke Polsek Pamulang guna pengusutan lebih lanjut. Adapun barang bukti yang diamankan, satu pucuk senpi laras pendek jenis s&w colt bergagang karet warna hitam. 10 butir amunisi terdiri dari 9 butir masih aktif dan 1 buah selongsong. “Serta tanda pengenal gantung Id card bertuliskan FBI,” singkatnya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

TANGSEL
Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Jumat, 19 April 2024 | 01:31

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Selatan) akan merapihkan kabel-kabel menjuntai di lima ruas jalan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill