Connect With Us

Gitaris Wali Ingin Adopsi Bayi yang Dibuang di Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 24 Januari 2017 | 18:00

| Dibaca : 6211

Gitaris Band Wali, Apoy, hendak mengadopsi bayi perempuan yang ditemukan di belakang SPBU Pondok Villa Regency, Pondok Kacang Timur, Tangerang Selatan pada Senin (23/1/2017). (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNews.com-Gitaris Band Wali, Apoy, hendak mengadopsi bayi perempuan yang ditemukan di belakang SPBU Pondok Villa Regency, Pondok Kacang Timur, Tangerang Selatan pada Senin (23/1/2017).


Hal itu pun diungkapkan langsung oleh Kapolsek Pondok Aren Kompol Indra Ranudikarta, Selasa (24/1/2017). Menurutnya, keberadaan bayi perempuan tersebut banyak diminati masyarakat untuk diadopsi. Satu di antaranya yakni musisi Apoy.


Apoy mendatangi Mapolsek Pondok Aren yang tengah menangani kasus penemuan bayi itu. "Iya, banyak yang datang ke sini untuk menanyakan bayi yang ditemukan kemarin. Termasuk Apoy, dia berniat untuk merawat bayi itu," ujar Indra.

Indra menjelaskan selain Apoy, masih banyak lagi masyarakat yang berminat untuk merawat bayi mungil ini. Berbagai kalangan mulai dari warga biasa, pejabat, bahkan selebriti.

"Kalau untuk mengadopsi, harus sesuai dengan prosedur yang ada," ujar Indra.

Menurut Indra, bayi itu hingga kini masih dalam perawatan di Puskesmas Pondok Aren. Setelah itu jajarannya akan berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial terkait perkara tersebut.

"Alhamdulillah kondisi bayi sudah mulai membaik. Besok rencananya juga sudah dibolehkan pulang dari Puskemas dan diurus pihak Dinas Sosial," kata Indra.

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Siapkan Aplikasi untuk Permudah Investor Ajukan Perizinan

Pemkab Tangerang Siapkan Aplikasi untuk Permudah Investor Ajukan Perizinan

Selasa, 28 September 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com- Dinas Tata Ruang dan Bangunan Pemerintah Kabupaten Tangerang, mempersiapkan aplikasi Sistem Peruntukan Konfirmasi Tata Ruang yang dinamai SIPETARUNG

SPORT
Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Senin, 27 September 2021 | 21:13

TANGERANGNEWS.com-Kekalahan dari Bali United di pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 sudah dilupakan oleh tim Persita Tangerang. Dalam kurun waktu hanya tiga hari, skuad yang dilatih Widodo Cahyono Putro

OPINI
Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Minggu, 26 September 2021 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Siapapun yang jujur, pasti akan mengakui bahwa negeri tercinta kita ini sedang mengalami keterpurukan. Dalam segala bidang. Di tengah kesulitan ekonomi dan belum pulihnya negeri dari situasi pandem

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin