Connect With Us

Sekelompok Pemuda di Tangsel Rampok Warnet

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 8 Februari 2017 | 17:00

Ilustrasi CCTV (tangerangnews / dira)

 

TANGERANGNews.com-Sekelompok remaja dengan membawa senjata tajam merampok warung internet (Warnet) di Jalan WR Supratman, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Selasa (8/2/2017).

Mereka sempat menyekap pemilik dan pengunjung warnet. Selain itu juga mereka mengambil sejumlah barang-barang milik pengunjung dan uang pemasukan warget senilai Rp 2 juta.

 

Aksi mereka sempat terekam CCTV. Dalam rekaman tersebut, pelaku yang mengenakan jaket dan penutup wajah datang menggunakan senjata tajam dan alat setrum listrik. Mereka menodongkan sajam ke pengunjung. Kemudian para remaja ini menyekap para pengunjung du kamar mandi.

 

Pemilik warnet, Epin mengatakan, aksi para pelaku ini terbilang sadis dan juga sangat lihai, pasalnya mereka tidak membutuhkan banyak waktu saat beraksi. “Kejadiannya cepat sekali. Pegunjung ketakutan saat mereka mengacungkan golok, jadi tidak ada yang melawan,” katanya, Rabu (8/2/2017).

 

Menurut Epin, mereka juga sempat mengacak-ngacak fasilitas warnet. Kemudian menggasak barang-barang seperti handphone, dompet dan uang. “Kerugian warnet kira-kira Rp2juta,” jelasnya.

 

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill