Connect With Us

Pencuri motor dengan magnet raup 8 Motor diringkus warga

Denny Bagus Irawan | Selasa, 21 Maret 2017 | 20:00

Aparat kepolisian membekuk seorang tersangka pencurian motor yang beraksi diwilayah Ciputat Tangerang Selatan, Senin (20/3/2017) siang di sekitar Ciputat. (@TangerangNews.com 2017 / Denny Bagus Irawan)

TANGERANGNEWS.com - Petugas Polsek Ciputat,  Kota Tangsel membekuk seorang pria pelaku spesialis pencurian sepeda motor yang berinisial AL,37 tahun.

Kasat Reskrim Polres Kota Tangsel AKP Alexander mengatakan, pelaku dibekuk Senin (20/3/2017) siang di sekitar Ciputat.  Dalam aksinya, pelaku yang sudah memantau situasi secara diam-diam bisa masuk ke dalam rumah dengan meloncat pagar.


"Tersangka ini terbilang mempunyai alat baru dalam aksinya, yakni memakai magnet. Delapan motor dia sudah raup, magnet dia modifikasi untuk membuka penutup atau pengaman dari kunci yang ada di motor," tuturnya , Selasa (21/3/2017).


Kepada petugas Kepolisian, AL mengaku dirinya hanya melakukan pencurian di wilayah Tangsel saja."Dia melakukan pencurian itu tak seorang dirinya. Rekannya berhasil kabur ketika AL berhasil diamankan warga," ucapnya


Kini, kata Alex, pihaknya  tengah memburu rekan AL yang melarikan diri. "Ancamannya hukuman 9 tahun penjara," kata Alexander.
Alexander menjelaskan para pelaku curanmor biasanya mengincar sepeda motor di tempat - tempat tertentu. "Mereka mengincar terutama di wilayah rumah penduduk yang bentuknya terbuka ada pekarangannya," ungkapnya.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill