Connect With Us

Mayat Wanita Setengah Bugil Penuh Luka Kejutkan warga Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 22 Maret 2017 | 16:00

Sesosok mayat wanita tua tanpa identitas ditemukan warga di pinggir Kali Cisadane, Kampung Kamurang, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Rabu (22/3/2017) siang. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat wanita tua tanpa identitas ditemukan warga di pinggir Kali Cisadane, Kampung Kamurang, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Rabu (22/3/2017) siang.


Mayat tersebut ditemukan warga setempat yang sedang memancing. Warga melihat tubuh manusia setengah bugil yang mengambang di pinggir kali.

"Awalnya saya kira boneka, pas dilihat dari dekat, ternyata orang. Lalu saya panggil warga lain untuk meminggirkan mayatnya," kata saksi, Ahmad.
Setelah dievakuasi warga, diketahui jika mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dengan usia diperkirakan 60 tahun.

mayat

Caption : Petugas Polres Tangsel telah memasang garis polisi di lokasi tempat penemuan mayat wanita di pinggir Kali Cisadane, Kampung Kamurang, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Rabu (22/3/2017) siang.

 

Petugas Polres Tangsel telah memasang garis polisi di lokasi tempat penemuan mayat wanita di pinggir Kali Cisadane, Kampung Kamurang, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Rabu (22/3/2017) siang.

Mayat tersebut hanya mengenakan celana hitam. Pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka diduga akibat benda keras di bagian wajah dan kepala bagian belakang.

"Tidak ada identitasnya. Tidak ada yang kenal juga. Sepertinya bukan warga sini," jelas Ahmad.
Selanjutnya, mayat nenek setengah bugil tersebut langsung dilakukan proses identifikasi oleh petugas Polsek Serpong dan Polres Tangsel.

 

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill