Connect With Us

Peserta lari di QBig Mall Capai 1.200

Yudi Adiyatna | Minggu, 9 April 2017 | 13:00

| Dibaca : 2164

Tampak para peserta lomba lari BFI Run (Raise Up Nation) 2017 digelar di area QBig Mall, BSD City ,Minggu (09/04/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Guna memasyarakatkan olah raga. Ajang lomba lari BFI RUN bertajuk ' Raise Up Nation 2017 ' digelar Minggu (09/04) .

Acara yang bertempat di area QBig Mall, BSD City , Tangerang ini diselenggarakan PT BFI Finance dan diikuti ribuan peserta dari berbagai usia. Ajang BFI Run 2017 kali ini memperlombakan tiga kategori yaitu 21,1 K (half marathon) nasional, 10K nasional, dan 5K nasional. 

Direktur Pembiayaan Retail BFI Finance, Sutadi mengatakan, kegiatan BFI tahun baru digelar pertama kali dengan memperkenalkan rute half marathon. 

"Ternyata animonya cukup besar, tercatat ada sekitar 1.200 peserta yang berpartisipasi mengikuti half marathon, bukan hanya dari pelari komunitas tetapi juga pelari individu. Olahraga lari saat ini sudah jadi gaya hidup baru bagi kalangan urban," katanya. 

Selain ajang lomba lari BFI RUN 2017, dalam kegiatan kali ini juga diselenggarakan acara seremonial perayaan Ulang Tahun BFI yang ke 35 sekaligus peluncuran aplikasi BFI-Ku.

" Antuasiasme acara tahun ini begitu besar. Selain ajang lomba lari , gebyar perayaan ulang tahun ke 35 juga secara resmi hari ini kami meluncurkan aplikasi digital pertama kami BFI-Ku," ujar Sutadi. 

 

 

 

TOKOH
OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

Minggu, 2 Mei 2021 | 08:00

Agus Syabarrudin secara sah kini menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk setelah Otoritas Jasa Keuangan atau OJK secara resmi menyetujui pengangkatannya melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tertanggal 26 April 2021.

BANTEN
Warga Jakarta Dilarang Masuk Banten, Kecuali Tangerang Raya

Warga Jakarta Dilarang Masuk Banten, Kecuali Tangerang Raya

Kamis, 6 Mei 2021 | 07:38

TANGERANGNEWS.com-Warga DKI Jakarta dilarang masuk ke wilayah Provinsi

TEKNO
Keren Parah! Kampus Binus Segede Gini di BSD City 

Keren Parah! Kampus Binus Segede Gini di BSD City 

Selasa, 20 April 2021 | 21:06

TANGERANGNEWS.com-Kampus Bina Nusantara telah mantap memilih BSD City Tangerang sebagai lokasi baru untuk mengelaborasi dunia teknologi digital

TANGSEL
Virus Corona Varian Baru Asal India di Tangsel Pasien Dinyatakan Sembuh

Virus Corona Varian Baru Asal India di Tangsel Pasien Dinyatakan Sembuh

Kamis, 6 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Dua warga Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan yang dikabarkan telah terinfeksi virus corona varian baru asal Negeri India, ternyata kini telah dinyatakan sembuh

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab