Connect With Us

Hari Akhir UN di Tangsel para siswa kumpulkan baju

Rony Gatek | Kamis, 13 April 2017 | 13:00

| Dibaca : 1306

Tampak tumpukan baju seragam murid yang sudah tidak dipakai , dari para siswa SMAN 2 Tangerang Selatan akan disumbangkan kepada yayasan yang membutuhkan, Kamis (13/4/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Rony Gatek)

TANGERANGNEWS.com - Hari akhir pelaksanaa Ujian Nasioanal. Puluhan siswa SMAN 2 Tangerang Selatan kumpulkan baju seragam sekolah, Kamis ( 04/13/17) dihalaman sekolah tersebut.

"Puluhan potong baju seragam ini, nantinya akan kita sumbangkan ke salah satu yayasan yang membutuhkan," ujar Neng Nur Hemah Kepsek SMAN 2.

Menurut Neng, para siswa ini dengan suka rela memberikan baju seragam miliknya. Hal itu karena para siswa telah memliki lebih dari satu baju seragam sekolah.

"Meskipun baju seragam ini bekas. Mudah mudahan ada manfaatnya bagi orang lain," tutrnya.

Neng juga mengapresiasai aksi yang dilakukan anak didiknya itu. Pasalnya pasca UN yang identik dengan aksi coret coretan, setidaknya bisa diantisipasi dengan kegitan positif yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

KAB. TANGERANG
Seluas 300 Hektar, Paramount Petals Kota Baru di Bitung Tangerang

Seluas 300 Hektar, Paramount Petals Kota Baru di Bitung Tangerang

Jumat, 23 Juli 2021 | 16:48

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land akan membangun kota baru di Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Nilai investasi yang digelontorkan untuk mengembangkan kota mandiri tersebut senilai Rp 20 triliun

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab