Connect With Us

Kapolda Bangga Resmikan Gedung Polres Tangsel di Serpong

Yudi Adiyatna | Jumat, 21 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 2176

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan meresmikan gedung baru Polres Tangsel pada Jumat (21/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M  Iriawan meresmikan gedung baru Polres Tangsel  pada Jumat (21/4/2017). Gedung  yang memakan pendanaan mencapai Rp5,3 miliar itu terletak di Jalan Prometer, Serpong.

Kapolda  dalam sambutannya mengatakan, dirinya  sangat bangga dengan adanya gedung baru Polres Tangsel tersebut.  "Saya bangga, saya lihat tadi dari atas helikopter gedung baru Mapolres Tangsel ini sangat megah mirip Mabes Polri," tuturnya.


Menurut Iriawan, Mapolres Tangsel adalah rumah rakyat.  Polisi harus melayani masyarakat yang datang dengan baik dan memberi pelayanan yang maksimal.

"Ini dari uang rakyat, dari pajak, dan jadi rumah rakyat, saya minta Polres Tangsel meningkatkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat," ucap Iriawan.

Sementara, Wali Kota Tangsel Airin Rachmy Diani dalam sambutannya mengatakan,  keinginan masyarakat Tangsel untuk memiliki Polres sendiri sudah terpenuhi.

"Janji saya ke masyarakat Tangsel agar  memiliki polres dan Gedung sendiri sudah saya penuhi. Dirinya berharap semoga dengan gedung baru ini bisa menambah spirit dan semangat baru bagi Polres Tangsel dan bisa lebih berkolaborasi dengan  seluruh jajaran," tuntasnya.

TANGSEL
Pembuang Sampah Sembarangan di Tangsel Bisa Penjara hingga Denda Rp50 Juta

Pembuang Sampah Sembarangan di Tangsel Bisa Penjara hingga Denda Rp50 Juta

Kamis, 27 Januari 2022 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangsel Wahyunoto Lukman mengatakan, saat ini pihaknya tengah menyiapkan sanski tegas bagi setiap orang yang membuang sampah sembarangan

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

BISNIS
Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Masakan Jepang telah menjamur di Indonesia. Namun masyarakat lebih sering menyantapnya di restoran atau rumah makan, dibanding memasak sendiri. Pasalnya

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman