Connect With Us

Selamat Datang AKBP Fadli Widiyanto Kapolres Baru Tangsel

Yudi Adiyatna | Rabu, 26 April 2017 | 16:00

Serah terima Kapolres Tangsel yakni AKBP Ayi Supardan menyerahkan jabatannya kepada AKBP Fadli Widiyanto, Rabu (26/4/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Serah terima Jabatan Kapolres kota Tangsel digelar pagi tadi, Rabu 26 April 2017, di Mapolda Metro Jaya.  Kapolres pertama Tangsel yakni AKBP Ayi Supardan menyerahkan jabatannya kepada AKBP Fadli Widiyanto.

Fadli Widiyanto sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Sedangkan Ayi Supardan akan menjabat  sebagai Kasubbaglempus Baglem Rolemtara Srena Polri Mabes Polri.

polisi

Fadli mengatakan, dirinya akan melaksanakan program Kapolres lama yang telah ada dan meningkatakan pelayanan,pengayoman, perlindungan terhadap masyarakat."Kita lanjutkan program Kapolres lama, " ujar Fadli dalam acara Lepas Sambut di Gedung baru Mapolres Tangsel yang berlokasi di Jalan Prometer, Serpong, Kota Tangsel.

polisi

"Intinya saya akan melaksanakan program dari pak Kapolres lama. Dan yang penting menata Mapolres. Karena gedungnya baru untuk meningkatkan pelayanan, pengayoman, perlindungan terhadap masyarakat, " ungkap Fadli .

Selain itu dirinya menghimbau kepada anggota kepolisian harus lebih semangat dan optimal dalam memberikan pelayanan ke Masyarakat.
"Karena sudah memiliki gedung baru sendiri harus bisa lebih semangat dan lebih rajin lagi melayaninya," himbaunya.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill