Connect With Us

Banjir di Pondok Kacang putus akses ke Ciledug

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 26 April 2017 | 18:00

Tampak Banjir, menggenangi puluhan rumah warga Pondok Kacang Prima, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Rabu (04/26/2017) sore. (@TangerangNews2017 / Rony Gatel)

TANGERANGNEWS.com - Puluhan rumah warga Pondok Kacang Prima, Pondok Aren, Tangerang Selatan terendam banjir pada Rabu (04/26/2017) sore.

Banjir diduga  akibat guyuran hujan. Ketinggian air 40 centimeter itu juga di perparah akibat meluapnya air dari anak kali Angke.

Kondisi banjir yang acap terjadi membuat resah warga sekitar."Padahal ini hujanya enggak gede. Tapi air cepat banget masuk ke rumah," ujar Hasim warga sekitar.

Hasim juga sering mengadukan kondisi banjir ke pihak Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Akan tetapi, pemerintah kurang respek dengan kondisi tersebut.

"Kata pemerintah sie bilangnya anak kali angke mau dinormalisasi. Tapi sejauh ini belum ada tindakan yang serius," tutur Hasim.

"Mungkin kalau anak kali Angke sudah dinormalisasi, saya rasa air enggak masuk ke rumah warga. Kan faktor utamanya air dari luapan anak kali Angke,"tambahnya.

Banjir dilokasi inj juga menyebabkan akses jalan dari arah Pondok Aren menuju Ciledug Kota Tangerang tida bisa dilalui kendaraan roda dua. Banyak kendaraan yang terpaksa harus memutar balik arah mencari jalan alternatif. (RAZ)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill