Connect With Us

'Firman Idol' Maling Burung di Perumahan Ciputat diikat di Pohon

Yudi Adiyatna | Sabtu, 29 April 2017 | 19:00

| Dibaca : 53090

Warga Perumahan BSD City Sektor IX, Serpong, Kota Tangerang Selatan ini tertangkap basah mencuri Burung (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com- Sandic Goantono (32)  seorang pria yang mirip Firman Idol harus mendekam di tahanan Polsek Ciputat, Tangerang Selatan. Pria yang merupakan warga Perumahan BSD City Sektor IX, Serpong ini tertangkap basah mencuri Burung Peliharaan milik IP warga  Meruga, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan.

Sandic ditangkap warga sesaat setelah menjalankan aksi nya ketika sedang mencuri burung peliharaan warga di Komplek Perumahan di wilayah Meruga, Ciputat, Sabtu (28/04/2017) siang tadi.

Oleh warga, Sandic yang tertangkap di interogasi dan diikat di sebuah pohon besar beserta barang bukti dan identitas pelaku.

Sementara itu, AKP Ahmad Alexander Kasat Reskrim Polres Tangsel kepada TangerangNews.com membenarkan kejadian tersebut. Dia mengaku sudah mengamankan pelaku.

"Benar sudah kami amankan di Polsek Ciputat," ujarnya.

HIBURAN
Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Jumat, 30 Juli 2021 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Luna Maya memberi sinyal bahwa dirinya sudah mempunyai pacar baru, setelah cukup lama menjomblo usai putus dari Reino Barack

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab