Connect With Us

Peringati MayDay, Buruh di Tangsel Tarung Futsal

Yudi Adiyatna | Senin, 1 Mei 2017 | 18:30

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany dan Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto Menghadiri kegiatan May Day 2017 turnamen Futsal antar perusahaan, yang diadakan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker Tangsel), Senin (01/5/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Peringatan Hari Buruh yang selalu di peringati setiap tanggal 1 Mei di berbagai daerah juga dimeriahkan oleh para buruh yang berasal dari Kota Tangerang Selatan.

Di Tangerang Selatan, hari buruh yang jatuh pada hari Senin,1 Mei 2017 ini diperingati dengan mengikuti turnamen Futsal antar perusahaan yang diadakan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker Tangsel). Turnamen yang di gelar di MS Indosoccer, BSD, Serpong Tangsel itu diikuti 32 tim dari berbagai perusahaan yang ada di Tangerang Selatan.

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany yang hadir dan membuka kegiatan turnamen tersebut bersama Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto mengharapkan,  dari kegiatan ini bisa terjalin hubungan yang harmonis antar pekerja, pengusaha dan pemerintah (Tripartit) sehingga tercipta iklim investasi yang nyaman dan kondusif di Tangerang Selatan.

"Kalau iklim investasinya nyaman, banyak investor yang tertarik. Tentu hal ini membuka lebih banyak peluang kesempatan kerja bagi masyarakat Tangsel, saya harap para buruh bisa terus menjaga kondusifitas nya" ujarnya.

Sementara itu, Haryadi salah seorang Peserta dari PT.Alfa mengatakan,  dirinya dan rekan rekan sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Menurutnya kegiatan ini lebih positif dari pada harus ikut aksi turun ke jalan yang kadang lebih  banyak negatif dari pada positifnya 

“Kegiatan ini bagus ya karena bisa jadi ajang antar kita untuk saling kenal dan saling mengetahui antar buruh tiap-tiap perusahaan jadi bisa sharing informasi loker lah,” ungkapnya. 

Dia pun berharap, agar kegiatan turnamen futsal seperti ini bisa terus sering diadakan lagi dengan peserta dan tim dari perusahaan yang berbeda.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill