Connect With Us

KNPI Tangsel dorong kader maju di Musda Provinsi Banten

Yudi Adiyatna | Selasa, 2 Mei 2017 | 23:00

Logo KNPI (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANGNEWS.com-DPD KNPI Kota Tangerang Selatan mendorong kader sendiri untuk ikut dalam Musyawarah Daerah (Musda) Provinsi Banten.

Tomi Irawan dinilai sebagai salah satu kader KNPI Tangsel yang potensial untuk ikut bertarung dalam perebutan kursi pimpinan tertinggi organisasi kepemudaan di Provinsi Banten.

Ketua DPD KNPI Tangsel Ahmad Syawqi dalam keterangannya menyampaikan,  Tomi dipilih karena beliau merupakan sosok yang tepat dengan segudang pengalaman di organisasi kepemudaan.

"Kami dorong Tomy maju karena selain beliau memang berasal dari Tangsel.  Beliau juga pernah menjadi Sekjen di Kepengurusan DPD KNPI Banten periode sebelumnya, tentu pengalamannya sangat mumpuni," ujar Syawqi yang juga anggota DPRD Tangsel itu, Selasa (2/5/2017).

Selain itu, Syawqi mendorong kader-kader muda potensial di Tangsel lainnya selain Tomi untuk ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Musda kali ini.

"Kami masih membuka pintu bagi Kader lain (selain Tomi) untuk kami usung.  Masih kami godok terus juga untuk nama-nama lainnya,"ujar Syawqi.

Sementara itu, Bendahara DPD KNPI Tangsel, Ade Indra Wijaya mengatakan,  kemungkinan pelaksanaan Musda KNPI setelah pelantikan Gubernur Banten 30 Mei Mendatang. " Yang Pasti Musda nya habis pelantikan Gubernur. Tetapi kami mempersiapkan semua dari sekarang," tuturnya.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill