Connect With Us

Yuk Berburu Alat Olahraga & Gym Di ACE Health & Gym Exhebition

Yudi Adiyatna | Jumat, 5 Mei 2017 | 16:30

| Dibaca : 3386

Malvin Tarigan, Promotion & Advertising Manager ACE (kanan) dan Ibu Helen Widjaja, Merchandising General Manager ACE (tengah) saat press conference di Living World Alamsutra Tangerang, Rabu (3/5/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Penyedia produk rumah tangga terlengkap,ACE Hardware untuk pertama kalinya menyelenggarakan Healt & gym Exhibition , pameran alat-alat kebugaran untuk rumah terlengkap di East Atrium Living World Alam Sutera, Serpong, mulai 2-7 Mei 2017.

Helen Widjaja, Merchandising General Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk mengatakan alasan digelarnya pameran kali ini adalah, karena saat ini pola hidup sehat menjadi suatu gaya hidup baru dimasyarakat kelas menengah. Masyarakat yang sadar akan pentingnya kesehatan mulai menerapkan pola gaya hidup sehat dalam keseharian, salah satunya dengan melakukan olahraga.

Namun, menurutnya, tidak sedikit masyarakat yang memiliki halangan untuk berolahraga di gym atau fitness center dengan alasan keterbatasan waktu, jarak antara rumah dan lokasi fitnes center, hingga kurangnya privacy jika berolahraga di tempat umum.

“Untuk itu, ACE menyelenggarakan Pameran Healt & gym Exhibition yang menghadirkan beragam alat gym dan kebugaran sebagal solusi untuk berolahraga di rumah dengan optimal namun tetap nyaman dan banyak banyak promo yang didapatkan,” kata Helen.

Pameran ini sendiri menyediakan bermacam produk gym dengan merek terkenal asal Amerika seperti BOWFLEX, SCHWINN, NAUTILUS, KINETIC dan BERWYN dengan harga yang kompetitif.

Produk tersebut antara lain treadmill untuk kardio yakni alat yang berfungsi meningkatkan denyut jantung, koleksi multi gym ,yakni alat-alat yang bisa melakukan beberapa gerakan untuk pembentukan tubuh, serta koleksi alat olahraga lainnya seperti perlengkapan thai boxing, ring basket hingga tenis meja.

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

BANTEN
Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Sabtu, 25 September 2021 | 11:22

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas wisata religi di kawasan Banten Lama kembali berjalan sejak sebulan lalu dengan pengawasan ketat dari aparat kepolisian dan organisasi kemasyarakatan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin