Connect With Us

Pemkot Tangsel Pantau Puluhan Rumah yang Rawan Longsor

Yudi Adiyatna | Rabu, 10 Mei 2017 | 19:00

| Dibaca : 761

Rumah Longsor Di Kp.Koceak Kelurahan Kranggan, Kecamatan Setu Tangsel , Rabu (10/5/2017) (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pasca kejadian musibah longsor yang menimpa lima rumah di Kampung Koceak Kelurahan Keranggan RT 06/02 ,Kecamatan Setu Tangsel , Selasa (9/5/2017) kemarin.

Pihak Pemerintah Kota Tangsel terus mengantisipasi adanya bencana longsor susulan.

Zainal, salah satu staff pelaksana di Kelurahan Keranggan saat di temui TangerangNews.com  di tenda pengungsian, Rabu (10/5/2017).

Dia menerangkan saat ini total ada 5 rumah yang ambruk karena longsor dan 4 Rumah yang mengalami kerusakan. Selain itu menurutnya, saat ini sudah dilakukan pemetaan terhadap rumah-rumah yang masuk dalam kategori longsor

" Total dari pendataan yang kami lakukan ada 38 Kepala keluarga yang rumah nya dekat dengan tebing dan rawan longsor," ungkap Zainal

"Dari 38 Kepala Keluarga tersebut. Sekitar 20 rumah  yang sudah dikosongin karena warganya mengungsi. Khawatir terjadi kejadian serupa lagi," terang Zainal yang rumahnya juga dijadikan Posko Pengungsian itu.

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi,  terlihat beberapa pihak sudah datang dan memberikan bantuan logistik untuk warga.

Seperti Dinsos Tangsel, Kecamatan Setu,  Fraksi PKS DPRD Tangsel serta Abdul Rasyid Ketua Karang Taruna Tangsel yang sudah datang dan memberikan bantuan kepada warga.

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

TEKNO
Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Sabtu, 8 Mei 2021 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan berjalannya perkembangan teknologi

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab