Connect With Us

Pembunuh Raul di Pamulang Terekam CCTV

Yudi Adiyatna | Kamis, 18 Mei 2017 | 18:00

| Dibaca : 7625

Pembunuhan yang terjadi di Komplek Taman Kedaung kini diberi garis batas dari polisi, Rabu (17/05/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Penyerang Raul (17) dan ibunya terekam kamera pemantau atau CCTV. Raul yang tewas secara mengenaskan di kediamannya, Jalan Mawar 12 RT 05 / RW 07 Blok D Perum Taman Kedaung, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan pada Rabu (17/5/2017) malam lalu kesehariannya menjaga warnet.

Di rumah tersebut, lelaki berusia 17 tahun ini tinggal bersama ibunya yang juga diserang pelaku dengan obeng. Ibu Raul saat ini masih menjalani perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Menurut Basuki (70) tetangga Raul, korban dikenal sudah berhenti sekolah sepeninggal ayahnya yang telah wafat.

Raul yang malang harus rela tidak melanjutkan pendidikannya dan fokus bekerja menjaga warnet  yang letaknya tak jauh dari rumahnya demi menambah penghasilan keluarga.

Petugas Polres Kota Tangsel hingga saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Identitas pelaku sudah kami kantongi," ujar Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widiyanto,Kamis (18/5/2017).

Polisi sudah menggelar olah tempat kejadian perkara di kediaman korban. Tempat kejadian perkara masih disterilkan dipasangi garis polisi. Rumah dua lantai itu terlihat sepi usai insiden tragedi berdarah semalam. Petugas masih berjaga - jaga di lokasi kejadian.

"Motif pembunuhan pada kasus ini masih dilakukan pendalaman," ucapnya.

Fadli menyatakan pelaku pembunuhan diduga berjumlah 1 orang. Gerak - geriknya pun sempat terekam dalam CCTV di warnet tempat korban bekerja yang lokasinya tak jauh dari rumahnya.

"Terekam pada CCTV dan masih kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Fadli.

KOTA TANGERANG
Warga Pinang Tangerang Meninggal Diduga Setelah Divaksin

Warga Pinang Tangerang Meninggal Diduga Setelah Divaksin

Kamis, 24 Juni 2021 | 12:04

TANGERANGNEWS.com-Warga di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Joko Susanto, 32, meninggal dunia diduga setelah divaksinasi COVID-19

NASIONAL
Gegara Tanya,'Istrimu Enak Enggak Rasanya' Pria Ini Habisi Teman Sendiri

Gegara Tanya,'Istrimu Enak Enggak Rasanya' Pria Ini Habisi Teman Sendiri

Kamis, 24 Juni 2021 | 12:59

Karena tersinggung dengan pertanyaan seorang temannya, OS hanya karena ditanya ‘Istrimu enak enggak rasanya’, dia langsung mengeroyok korban bersama dengan TS.

MANCANEGARA
Penjaga Kebun Binatang Tewas Mengenaskan Diterkam Harimau

Penjaga Kebun Binatang Tewas Mengenaskan Diterkam Harimau

Selasa, 22 Juni 2021 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa mengenaskan menimpa seorang penjaga kebun binatang di Seaview Predator Park, Gqeberha, Afrika Selatan. Dia tewas setelah diterkam seekor harimau Siberia

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab