Connect With Us

Dua Minggu Gelar Operasi Patuh, Polres Tangsel Tilang Ribuan Pengendara

Yudi Adiyatna | Selasa, 23 Mei 2017 | 14:00

| Dibaca : 1346

Polres Tangerang Selatan menggelar Operasi Patuh Jaya 2017. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Operasi Patuh Jaya 2017 yang digelar Jajaran Satlantas Polres Tangsel sejak Selasa (9/5) sampai pada Senin (22/5) kemarin usai dilaksanakan.

Operasi yang digelar selama dua minggu di sejumlah titik di Tangsel ini menghasilkan 1.508 tindakan tilang. 
 
Kasatlantas Polres  Tangsel, AKP Lalu Hedwin yang ditemui redaksi Tangerangnews.com  pada Selasa (23/5/2017) mengatakan, tahun ini ada peningkatan jumlah pengendara yang dikenai penilangan dibanding dengan Operasi Patuh tahun sebelumnya.
 

 
"Dari 1.508 tindakan tilang, pelanggaran didominasi oleh 518 pengendara motor tidak pakai helm, 328  yang tidak menyalakan lampu, dan 182 pengendara mobil yang tidak mengenakan sabuk pengaman, " katanya. 
 
Lebih lanjut dirinya menghimbau karena pelanggaran dalam operasi patuh kali ini didominasi oleh pengendara  motor yang tidak mengenakan helm, ia mengingatkan agar masyarakat mengerti pentingnya menggunakan helm dalam berkendara roda dua, karena demi keselamatan dan keamanan diri pengendara sendiri.
OPINI
Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Jumat, 7 Januari 2022 | 09:01

TANGERANGNEWS.com-Pada era digital yang serba cepat dan mudahnya akses informasi diikuti meningkatnya berbagai kebutuhan yang seringkali membutuhkan pembiayaan. Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman