Connect With Us

Bayar PBB Tangsel Bisa lewat HP dengan mobile Banking & e-Banking

Yudhistira | Minggu, 28 Mei 2017 | 20:00

| Dibaca : 69137

Ilustrasi pajak. (@TangerangNews2017 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sejak dilaunching produk Easy To Access (ETA) PBB pada Mei 2015 oleh Wali Kota Tangsel bersamaan dengan Launching Sensus PBB dan Pertanahan, Pemerintah Tangsel  melalui Badan Pendapatan Daerah terus melakukan upaya meningkatkan target Pendapatan Pajak Daerah melalui peningkatan inovasi pelayanan dan pendekatan pelayanan langsung kepada masyarakat.

Hal ini dilakukan untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik dan lebih mudah kepada masyarakat pemilik properti di Tangsel.

"Kerjasama dengan beberapa Bank Swasta terus kami jajaki untuk memperbanyak tempat membayar PBB," terang Kepala Bidang PBB dan BPHTB Bapenda Kota Tangsel Indri Sari Yuniandri, hari ini.

"Bank tempat pembayaran PBB selain dengan BJB, kami juga telah bekerja sama dengan Bank BCA pada tahun 2015 dan Bank Mandiri pada tahun 2016," tuturnya.


PAJAK

Dimana melalui Bank BCA dan Bank Mandiri masyarakat dapat membayar PBB dengan mudah langsung dari HP jika sudah menginstall aplikasi e-banking atau mobile banking bank tersebut, dan tentunya juga dapat bayar melalui seluruh jaringan ATM ketiga bank tersebut.

Dan untuk mendapatkan informasi tagihan PBB Tangsel masyarakat dapat mengetahui melalui e-SPPT  PBB dengan SIMPPLE, iPBB, SMS Gateway  PBB dan Email Gateway  PBB.

Semua produk inovasi tersebut sudah digunakan masyarakat sejak 2015 dan kami akan terus mengembangkan inivasi pelayanan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pelayanan PBB dapat menghubungi [email protected].

OPINI
Pemikiran Rebah Saat Pendidikan Roboh

Pemikiran Rebah Saat Pendidikan Roboh

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:45

TANGERANGNEWS.com-Tidak berlebihan jika sastrawan kita, Pramoedya Ananta Toer, dan para Multatulian menggelari karya Eduard Douwes Dekker, Max Havelaar, sebagai sebuah kisah yang secara tidak langsung

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

BISNIS
Hadir di Ciledug Tangerang, 3Second Family Store Berikan Berbagai Promo

Hadir di Ciledug Tangerang, 3Second Family Store Berikan Berbagai Promo

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:48

TANGERANGNEWS.com-Brand 3Second Family Store kini hadir di Jalan Hos Cokroaminoto No 1A, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Grand launching 3Second Family Store Ciledug ini dilakukan pada Sabtu 29 Januari 2022

NASIONAL
Menko Airlangga Dukung Pemberdayaan UMKM Melalui Peningkatan Porsi Kredit

Menko Airlangga Dukung Pemberdayaan UMKM Melalui Peningkatan Porsi Kredit

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-Melanjutkan rangkaian dari kegiatan Kajian Buku Pembiayaan UMKM pada 2021 yang telah dilaksanakan di Surabaya, Bengkulu, dan Medan, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman