Connect With Us

Bayar PBB Tangsel Bisa lewat HP dengan mobile Banking & e-Banking

Yudhistira | Minggu, 28 Mei 2017 | 20:00

| Dibaca : 69206

Ilustrasi pajak. (@TangerangNews2017 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sejak dilaunching produk Easy To Access (ETA) PBB pada Mei 2015 oleh Wali Kota Tangsel bersamaan dengan Launching Sensus PBB dan Pertanahan, Pemerintah Tangsel  melalui Badan Pendapatan Daerah terus melakukan upaya meningkatkan target Pendapatan Pajak Daerah melalui peningkatan inovasi pelayanan dan pendekatan pelayanan langsung kepada masyarakat.

Hal ini dilakukan untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik dan lebih mudah kepada masyarakat pemilik properti di Tangsel.

"Kerjasama dengan beberapa Bank Swasta terus kami jajaki untuk memperbanyak tempat membayar PBB," terang Kepala Bidang PBB dan BPHTB Bapenda Kota Tangsel Indri Sari Yuniandri, hari ini.

"Bank tempat pembayaran PBB selain dengan BJB, kami juga telah bekerja sama dengan Bank BCA pada tahun 2015 dan Bank Mandiri pada tahun 2016," tuturnya.


PAJAK

Dimana melalui Bank BCA dan Bank Mandiri masyarakat dapat membayar PBB dengan mudah langsung dari HP jika sudah menginstall aplikasi e-banking atau mobile banking bank tersebut, dan tentunya juga dapat bayar melalui seluruh jaringan ATM ketiga bank tersebut.

Dan untuk mendapatkan informasi tagihan PBB Tangsel masyarakat dapat mengetahui melalui e-SPPT  PBB dengan SIMPPLE, iPBB, SMS Gateway  PBB dan Email Gateway  PBB.

Semua produk inovasi tersebut sudah digunakan masyarakat sejak 2015 dan kami akan terus mengembangkan inivasi pelayanan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pelayanan PBB dapat menghubungi [email protected].

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Sebut HUT RI ke-77 Jadi Semangat Pemulihan Ekonomi

Bupati Tangerang Sebut HUT RI ke-77 Jadi Semangat Pemulihan Ekonomi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:02

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta kepada masyarakat agar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-77 ini dijadikan momentum kebangkitan serta pemulihan ekonomi secara menyeluruh.

SPORT
Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Ridho Al-ikhsan yang masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 ternyata merupakan warga asal Tangerang.

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill