Connect With Us

Polres Tangsel Kabulkan Penangguhan Penahanan 5 Remaja Pelaku Tawuran

Yudi Adiyatna | Senin, 5 Juni 2017 | 13:30

| Dibaca : 1365

Ilustrasi pengeroyokan. (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Polres Tangsel akhirnya mengabulkan penangguhan penahanan terhadap lima remaja berinisial  I, 17, R , 17, MIA, 15,FM, 16, dan MS, 16.  Kelima orang remaja ini sebelumnya diamankan kepolisian karena diduga hendak melakukan tawuran di Jalan Raya Pamulang 2, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Rabu (31/5/2017) dini hari.

"Iya jam 6 pagi tadi kita tangguhkan penahanan lima orang dari enam remaja yang diamankan ," ujar Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto saat dimintai konfirmasi, Senin (5/6/2017).

Penangguhan ini dikabulkan atas pertimbangan  bahwa kelima remaja tersebut masih berstatus pelajar dan saat ini sedang melaksanakan ujian akhir di sekolahnya. Sementara satu remaja lainnya tidak dikabulkan penahannya dikarenakan kedapatan memiliki senjata tajam ketika diamankan kepolisian.

Selain itu, masih menurut Fadli, penangguhan penahanan ini diberikan karena ada jaminan dari orang tua para remaja tersebut agar anaknya tidak mengulangi perbuatan tersebut.

"Mereka buat surat pernyataan selama masa penangguhan penahanan tidak mengulangi perbuatannya tersebut dan juga dijamin oleh orang tua dan RW setempat " tutur Fadli.(RAZ)

MANCANEGARA
Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Kamis, 29 April 2021 | 10:30

Warga Negara Indonesia jangan iri ya, warga Amerika Serikat (AS) melalui Presiden-nya Joe Biden, telah mengumumkan orang yang telah disuntik vaksin COVID-19, dengan dosis penuh, dapat beraktivitas di luar ruangan tanpa mengenakan masker.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

KOTA TANGERANG
Bukber Ramadan, Komunitas Taman Potret Santuni 100 Yatim & Dhuafa Kota Tangerang

Bukber Ramadan, Komunitas Taman Potret Santuni 100 Yatim & Dhuafa Kota Tangerang

Kamis, 6 Mei 2021 | 18:45

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Taman Potret berikan santunan berupa paket sembilan bahan pokok (sembako) dan uang tunai kepada anak yatim di salah satu rumah panti serta dhuafa di tiga titik wilayah di Kota Tangerang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab