Connect With Us

Apes, Dua Penjambret Nyaris Dibakar Massa di Serpong

Yudi Adiyatna | Kamis, 8 Juni 2017 | 20:30

Dua Orang Pelaku Penjambretan Yang Nyaris Dibakar Massa Di Jalan Raya Ciater, Serpong , Kamis (8/6/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Dua remaja pelaku penjambretan babak belur dikeroyok massa di Jalan Raya Ciater, Kecamatan Serpong, Tangsel pada Kamis (8/6/2017). Massa yang marah bahkan nyaris membakar para pelaku yang gagal melakukan aksinya ini.

Beruntung keduanya diselamatkan oleh polisi yang cepat datang ke lokasi. "Gebukin aja terus, bakar kalau perlu," cetus salah satu warga yang kesal.

Sebelum tertangkap, komplotan penjambret yang diketahui bernama MA, 23, dan SF, 20, beraksi menggunakan sepeda motor Satria FU bernopol B-2067-RY. Keduanya menjambret pemotor lain yang melintas di Jalan Raya Ciater. Korban langsung berteriak minta tolong. Kemudian bersama dengan pengendara ojek online, korban mengejar pelaku.

Merasa terdesak, kedua pelaku langsung masuk ke rumah warga di Kampung Ciater untuk bersembunyi. Namun mereka diketahui pemilik rumah. "Saya sempet denger ada yang teriak - teriak ada maling. Tiba - tiba ada orang lari dan masuk ke kamar mandi saya," ‎ujar Yongki, warga Kampung Ciater Tengah, RT 05/07, Tangsel.

Pelaku yang ketakutan sempat meminta maaf dan meminta pertolongan kepada Yongki dengan nada memelas karena takut dihajar massa. "Bang damai aja, istri saya lagi hamil," ucapnya menirukan ucapan pelaku.

Massa yang emosi hendak masuk ke rumah Yongki untuk menghajar pelaku. Namun Yongki khawatir emosi massa meledak, sehingga dirinya pun tak menyerahkan pelaku. Tapi akhirnya amukan massa tak terbendung, kedua pelaku pelaku langsung diseret dan dihajar hingga babak belur.

Beruntung anggota dari Polsek Serpong cepat datang langsung mengamankan pelaku beserta motor operasional kejahatan. Dari tangan pelaku ditemukan tiga lembar STNK.

Sementara Kapolsek Serpong Kompol Didik Dwi Kuncoro membenarkan jajaranya telah mengamankan dua pelaku penjambretan di Jalan Raya Ciater, Serpong. "Ya sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi, keduanya sudah kita amankan," ungkap Didik

Kini kedua pelaku yang diketahui Warga Ciseeng, Kecamatan Parung, Bogor, harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan menjadi tahanan di Polsek Serpong.(RAZ)

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill