Connect With Us

Penuh Sesak, Antrian Pasar Murah Polsek Serpong

Yudi Adiyatna | Jumat, 9 Juni 2017 | 11:00

Seorang Ibu yang selesai antri dan membawa paket sembako dari Pasar Murah, Serpong, Tangsel, Jumat (9/6/2017). (TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Polsek Serpong bekerja sama dengan Perum Bulog dan Koramil 04 Serpong menggelar kegiatan Pasar Murah yang diadakan di pelataran parkir Pasar Serpong, Tangsel, Jumat (9/6/2017).

Dalam operasi pasar murah kali ini, berbagai macam kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, terigu sampai daging sapi dijual murah di bawah harga pasaran yang ada.

Kapolsek Serpong, Kompol Didik Dwi Putra Kuncoro kepada  TangerangNews.com  di lokasi mengatakan, kegiatan ini berguna  untuk menstabilkan harga bahan pokok di pasaran selama bulan puasa.

"Ya ini bagian kerjasama kami (kepolisian) dan Perum Bulog. Untuk Operasi Pasar Kali ini kita turunkan 200 paket sembako," ungkap Didik.

Pantauan TangerangNews.com di lokasi, operasi pasar yang melibatkan puluhan personel Kepolisian, TNI dan Bulog ini penuh dan sesak oleh ratusan warga yang antre untuk bisa mendapatkan paket sembako tersebut.

Yoyoh, warga yang ikut antri dalam kegiatan pasar murah kali ini menuturkan, dirinya cukup terbantu dengan adanya pasar murah kali ini. Ia pun berharap agar harga-harga bahan pangan yang dijual bisa lebih murah lagi dibanding harga yang ada di pasar.

"Lumayan terbantu pak, selisihnya Rp2.000-3.000, kalau bisa, lebih murah lagi biar membantu masyarakat seperti saya.(RBI)

KOTA TANGERANG
THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:52

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang membuka posko pengaduan terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill