Connect With Us

Dinkop UKM Tangsel Santuni 100 Anak Yatim

Yudi Adiyatna | Rabu, 14 Juni 2017 | 11:00

| Dibaca : 876

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat memberikan bantuan kepada sejumlah anak yatim dalam kegiatan Ramadhan Fair Dinas Koperasi Dan UKM, di Pamulang. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Selatan, Selasa (12/6/2017) menggelar kegiatan Ramadhan Fair 2017 di lapangan Kantor Kecamatan Pamulang. Kegiatan ini diisi dengan pameran berbagai macam stand UKM dan juga kegiatan santunan seratus anak yatim piatu.

Seratus Orang Anak yatim di kecamatan Pamulang ini mendapatkan santunan berupa uang tunai dan sembako dari Dinkop UKM Kota Tangerang Selatan.

Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangsel Dahlia Nadeak mengungkapkan acara santunan tersebut merupakan rangkaian dari acara Tangsel Ramadan Fair yang diinisiasi oleh pihaknya.

“Saya berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat dapat terbantu, terutama anak yatim yang kami santuni, selain itu kami juga menyediakan sembako dengan harga yang relatif murah yang sudah habis sejak pagi tadi di buru warga,” ungkapnya saat ditemui di lokasi.

Dalam acara tersebut, ada sekitar tujuh puluh lima stand menjajakan produknya, ada sekitar lima puluh UKM ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Sementara itu Airin Rachmy Diany Wali Kota Tangsel yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, kegiatan ini bisa jadi alternatif pilihan untuk masyarakat dalam yang sedang  menjalankan ibadah puasa dan menjelang lebaran nanti.

“Acara ini merupakan salah satu agenda kegiatan Pemkot Tangsel barsama Dinkop UKM Tangsel dalam membantu masyarakat,” katanya.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk intervensi pemerintah dalam menjaga persaingan harga sembako yang beredar dimasyarakat. “Selain itu dengan ini kita dapat memastikan ketersediaan bahan pokok yang masyarakat butuhkan,” tandas Airin.(RAZ)

BANTEN
Ancam Demo, Aliansi Buruh Banten Bersatu Usulkan Kenaikan UMP 8,95% dan UMK 13,50% Tahun 2022

Ancam Demo, Aliansi Buruh Banten Bersatu Usulkan Kenaikan UMP 8,95% dan UMK 13,50% Tahun 2022

Selasa, 26 Oktober 2021 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Serikat pekerja yang tergabung dalam Aliansi Buruh Banten Bersatu (AB3) segera mengusulkan kenaikan upah tahun 2022 ke Provinsi Banten

BANDARA
Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 25 Oktober 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, memberi layanan tes COVID-19 dengan metode RT-PCR di Airport Health Center (AHC) yang hasilnya dapat diketahui 3 jam saja

TANGSEL
Pemuda Asal Tangsel Ditangkap Onani di Jok Motor Wanita, Sudah Beraksi 20 Kali

Pemuda Asal Tangsel Ditangkap Onani di Jok Motor Wanita, Sudah Beraksi 20 Kali

Selasa, 26 Oktober 2021 | 22:56

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berinisial MAZ, 21, ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Selatan karena melakuan pelecehan sekual dengan cara onani di atas sepeda motor milik wanita

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin