Connect With Us

Dinkop UKM Tangsel Santuni 100 Anak Yatim

Yudi Adiyatna | Rabu, 14 Juni 2017 | 11:00

| Dibaca : 830

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat memberikan bantuan kepada sejumlah anak yatim dalam kegiatan Ramadhan Fair Dinas Koperasi Dan UKM, di Pamulang. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Selatan, Selasa (12/6/2017) menggelar kegiatan Ramadhan Fair 2017 di lapangan Kantor Kecamatan Pamulang. Kegiatan ini diisi dengan pameran berbagai macam stand UKM dan juga kegiatan santunan seratus anak yatim piatu.

Seratus Orang Anak yatim di kecamatan Pamulang ini mendapatkan santunan berupa uang tunai dan sembako dari Dinkop UKM Kota Tangerang Selatan.

Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangsel Dahlia Nadeak mengungkapkan acara santunan tersebut merupakan rangkaian dari acara Tangsel Ramadan Fair yang diinisiasi oleh pihaknya.

“Saya berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat dapat terbantu, terutama anak yatim yang kami santuni, selain itu kami juga menyediakan sembako dengan harga yang relatif murah yang sudah habis sejak pagi tadi di buru warga,” ungkapnya saat ditemui di lokasi.

Dalam acara tersebut, ada sekitar tujuh puluh lima stand menjajakan produknya, ada sekitar lima puluh UKM ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Sementara itu Airin Rachmy Diany Wali Kota Tangsel yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, kegiatan ini bisa jadi alternatif pilihan untuk masyarakat dalam yang sedang  menjalankan ibadah puasa dan menjelang lebaran nanti.

“Acara ini merupakan salah satu agenda kegiatan Pemkot Tangsel barsama Dinkop UKM Tangsel dalam membantu masyarakat,” katanya.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk intervensi pemerintah dalam menjaga persaingan harga sembako yang beredar dimasyarakat. “Selain itu dengan ini kita dapat memastikan ketersediaan bahan pokok yang masyarakat butuhkan,” tandas Airin.(RAZ)

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

TOKOH
Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Minggu, 24 Januari 2021 | 19:21

Oleh: Wiwin Hernawati, Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf-Tangerang

KAB. TANGERANG
Warga Rajeg Jadi Korban Begal di Tangerang

Warga Rajeg Jadi Korban Begal di Tangerang

Senin, 25 Januari 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Erza Kurniawan Kumila warga Perumahan Nuansa

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews