Connect With Us

Dinkop UKM Tangsel Santuni 100 Anak Yatim

Yudi Adiyatna | Rabu, 14 Juni 2017 | 11:00

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat memberikan bantuan kepada sejumlah anak yatim dalam kegiatan Ramadhan Fair Dinas Koperasi Dan UKM, di Pamulang. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Selatan, Selasa (12/6/2017) menggelar kegiatan Ramadhan Fair 2017 di lapangan Kantor Kecamatan Pamulang. Kegiatan ini diisi dengan pameran berbagai macam stand UKM dan juga kegiatan santunan seratus anak yatim piatu.

Seratus Orang Anak yatim di kecamatan Pamulang ini mendapatkan santunan berupa uang tunai dan sembako dari Dinkop UKM Kota Tangerang Selatan.

Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangsel Dahlia Nadeak mengungkapkan acara santunan tersebut merupakan rangkaian dari acara Tangsel Ramadan Fair yang diinisiasi oleh pihaknya.

“Saya berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat dapat terbantu, terutama anak yatim yang kami santuni, selain itu kami juga menyediakan sembako dengan harga yang relatif murah yang sudah habis sejak pagi tadi di buru warga,” ungkapnya saat ditemui di lokasi.

Dalam acara tersebut, ada sekitar tujuh puluh lima stand menjajakan produknya, ada sekitar lima puluh UKM ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Sementara itu Airin Rachmy Diany Wali Kota Tangsel yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, kegiatan ini bisa jadi alternatif pilihan untuk masyarakat dalam yang sedang  menjalankan ibadah puasa dan menjelang lebaran nanti.

“Acara ini merupakan salah satu agenda kegiatan Pemkot Tangsel barsama Dinkop UKM Tangsel dalam membantu masyarakat,” katanya.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk intervensi pemerintah dalam menjaga persaingan harga sembako yang beredar dimasyarakat. “Selain itu dengan ini kita dapat memastikan ketersediaan bahan pokok yang masyarakat butuhkan,” tandas Airin.(RAZ)

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

SPORT
Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Rabu, 24 April 2024 | 11:53

Persita Tangerang kembali memasuki zona degradasi, tepatnya posisi ke-16 dengan raihan 33 poin dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill