Connect With Us

Perampok Sekolah Muhammadiyah Tangsel Gondol Uang SHU Lebaran

Yudi Adiyatna | Kamis, 15 Juni 2017 | 15:00

| Dibaca : 2165

Sekolah Muhammadiyah 2 Tangsel, Kamis (15/6/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Para perampok yang menyatron Sekolah Muhammadiyah 2 Tangsel, di Jalan Adil, Setu, Rabu (14/6/2017) malam lalu, ternyata membawa kabur uang Sisa Hasil Usaha (SHU) Koperasi yang rencananya akan dibagikan kepada pengurus sekolah menjelang Lebaran nanti.
 
Menurut keterangan Eddy Ristam, 57, salah seorang Guru di SMK Muhammadiyah 2 mengatakan bahwa yang dirampok oleh para pelaku tersebut bukan hanya SMK Muhammadiyah 2 saja, tetapi juga SMP Muhammadiyah 3.
 
"Kebetulan di sini satu lokasi SMK dan SMP-nya. Untuk SMK kehilangan satu unit monitor CCTV, 2 unit infokus dan Uang Rp30 juta rupiah. Kalo SMP yang kehilangan dua buah laptop, satu kamera dan uang Rp17 juta," ungkap Eddy.
 
Selain itu, masih menurut Eddy, uang kas yang dibawa pencuri tersebut sebagian adalah uang SHU Koperasi Sekolah ,yang akan dibagikan kepada pengurus dan guru di sekolah tersebut.
 

"Jadi yang dibawa itu sebagian Uang kas sekolah SMK dan SMP, dan sebagian lagi uang SHU koperasi yang pas sebetulnya hari itu mau dibagikan," lanjut Eddy.
 
Uang SHU yang rencananya dibagikan untuk persiapan lebaran pun raib dibawa lima perampok. Kini Eddy dan pihak sekolah berharap kepada kepolisian untuk bisa segera menangkap pelaku pencurian di sekolahnya tersebut.
 
"Kami akan evaluasi dan lebih hati-hati lagi, kedepan akan ditingkatkan lagi  keamanannya, mohon bantuannya agar pelaku cepat tertangkap," katanya.
BANTEN
Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Kamis, 29 Juli 2021 | 09:54

TANGERANGNEWS.com-Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito mengatakan, pemerintah tengah menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat selama PPKM yang diperpanjang hingga 2 Agustus 2021

NASIONAL
Lanjut, PPKM Level 4 Diperpanjang Sampai 9 Agustus

Lanjut, PPKM Level 4 Diperpanjang Sampai 9 Agustus

Selasa, 3 Agustus 2021 | 10:50

TANGERANGNEWS.com-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) baik Level 3 maupun 4 resmi diperpanjang

TANGSEL
Sebarkan Kebohongan, Kernet  Ambulans Ngaku Khilaf & Tertekan

Sebarkan Kebohongan, Kernet  Ambulans Ngaku Khilaf & Tertekan

Selasa, 3 Agustus 2021 | 18:33

TANGERANGNEWS.com-Kebohongan atas kejadian viral pengendara sedan menghalangi laju ambulans di kawasan Gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan berujung pada penyesalan sang kernet, Bagus Sajiwo, 20

KAB. TANGERANG
Bocah Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir Cikupa Tangerang Akhirnya Ditemukan

Bocah Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir Cikupa Tangerang Akhirnya Ditemukan

Jumat, 30 Juli 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com–Seorang bocah yang tenggelam di danau eks galian pasir, Cikupa, Kabupaten Tangerang bernama Dika, 13, akhirnya ditemukan tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab