Connect With Us

Sinar Mas Land Kembali Raih Dua Penghargaan Bergengsi Internasional

Yudi Adiyatna | Jumat, 16 Juni 2017 | 11:00

Sinar Mas Land meraih penghargaan di ajang FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2017 dan Asia Pacific Property Award 2017. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu pengembang Properti Terbesar dan Terpercaya Sinar Mas Land kembali mengukir prestasi di kancah properti Internasional.

Sinar Mas Land sukses memperoleh penghargaan di dua ajang internasional bergengsi yaitu FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2017 dan Asia Pacific Property Award 2017.

Penghargaan di dua ajang bergengsi internasional yang di gelar setiap tahun itu dapat menjadi tolak ukur apresiasi serta penghargaan tertinggi dalam bisnis properti di Tanah Air.

“Sinar Mas Land bangga, karena kerja keras kami dalam menciptakan masterpiece property terbaik bagi masyarakat Indonesia mendapat sambutan serta apresiasi yang besar. Kami berharap kemenangan ini merupakan wujud pengakuan dunia terhadap Sinar Mas Land dalam mengembangkan properti di Indonesia.” Papar Ishak Chandra CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land dalam keterangannya Kamis, (15/6/2017) kemarin.

Sinar Mas Land melalui salah satu mahakaryanya Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City yang merupakan proyek kerjasama dengan Kompas Gramedia/Medialand, sukses mengantongi predikat GOLD World  Award yang merupakan pencapaian tertinggi pada ajang FIABCI World Prix d’Excellence Awards dalam kategori Purpose Built.

Sementara itu, di event Asia Pacific Property Awards 2017 yang berlangsung di Bangkok - Thailand tiga penghargaan berhasil dicapai Sinar Mas Land dalam kategori Best Developer Website for Indonesia melalui situs www.sinarmasland.com, Best Development Marketing yang diraih oleh Nuvasa Bay dan Best Retail Development yang digapai oleh Q Big sebagai pusat retail terbesar di BSD City.

Keberhasilan Sinar Mas Land dalam memenangkan penghargaan ini tidak luput dari hasil kerja banyak pihak di perusahaan, yang turut berkontribusi dalam berinovasi menciptakan karya properti berkualitas, sehingga bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.(RAZ)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANTEN
PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

Senin, 15 April 2024 | 20:23

Dalam menyambut puncak arus balik mudik Lebaran 2024, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis melakukan pengecekan kesiapan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah Provinsi Banten.

TANGSEL
Pungli THR Berkedok Parkir di Mal Pamulang Square Tangsel, Pengelola Bungkam

Pungli THR Berkedok Parkir di Mal Pamulang Square Tangsel, Pengelola Bungkam

Selasa, 16 April 2024 | 19:16

Masyarakat dibuat resah dengan adanya pungutan liar di area parkiran Mal Pamulang Square, Jalan Siliwangi, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill