Connect With Us

Kejebak Macet, Dua Maling Ini Dikeroyok Massa di Pamulang

Yudi Adiyatna | Jumat, 16 Juni 2017 | 22:00

| Dibaca : 7914

Dua orang pelaku penjambretan di Pamulang, Jumat (16/6/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Dua pemuda, E, 17 dan SS, 18, yang nekat mencuri tas milik seorang warga, Sarah Nur Atikah babak belur dikeroyok massa setelah gagal kabur lantaran terjebak macet di Jalan Witana Harja, Pamulang, Tangsel, Jumat (16/6/2017) sore.

Mulanya, kedua pelaku merebut tas dari tangan Atikah yang sedang berada di pinggir jalan. Kemudian mereka kabur melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor miliknya. Atikah pun mengejar keduanya dari belakang sambil meneriaki maling.

Namun nahas, kondisi lalu lintas sore hari di Jalan Witana Harja, Pamulang, yang macet menghambat upaya pelaku untuk melarikan diri. Mereka langsung ditangkap warga sekitar yang membantu Atikah menyelamatkan tas miliknya. Massa yang emosi langsung memukuli keduanya hingga babak belur.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho ketika dihubungi TangerangNews.com  menuturkan, pelaku berhasil diamankan dari hasil laporan warga ke Polsek Pamulang. Pihaknya melalu Tim Vipers Polres dan Polsek Pamulang tengah mengembangkan kasus ini.

"Ini masih kita kembangkan, apakah para pelaku ini para pemain lama atau baru melakukan aksinya" ungkap Alex.

Para pelaku kini mendekam di Polsek Pamulang untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan terancam dikenakan Pasal pencurian dengan kekerasan dengan ancaman maksimal 9 tahun penjara "Pelaku kita jerat pasal 365 KUHP " ungkap Alex.(RAZ)

MANCANEGARA
Kapal Tenggelam di Bangladesh, 68 Orang Tewas

Kapal Tenggelam di Bangladesh, 68 Orang Tewas

Rabu, 28 September 2022 | 12:06

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 68 orang ditemukan tewas dalam insiden kapal tenggelam di dekat kota utara Boda, Bangladesh.

TANGSEL
Polisi Mulai Telusuri Kasus Dugaan Pemalsuan Gelar S2 Ketua IDI Tangsel

Polisi Mulai Telusuri Kasus Dugaan Pemalsuan Gelar S2 Ketua IDI Tangsel

Selasa, 27 September 2022 | 22:26

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian mulai menelusuri kasus dugaan pemalsuan gelar Magister (S2) Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangerang Selatan Fajar Siddiq, setelah dilaporkan seorang warga.

BISNIS
Perlu Tahu! Ini Kelebihan dan Kekurangan Kompor Listrik

Perlu Tahu! Ini Kelebihan dan Kekurangan Kompor Listrik

Rabu, 28 September 2022 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Beberapa waktu lalu, pemerintah merencanakan konversi dari kompor gas ke kompor listrik. Namun, wacana itu mendapat penentangan dari masyarakat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill