Connect With Us

Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Yudi Adiyatna | Kamis, 22 Juni 2017 | 18:30

| Dibaca : 1267

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto bersama para pewarta televisi (IJTI Tangsel) dalam acara santunan yatim piatu di Polsek Pondok Aren, Kamis (22/6/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal menghitung hari lagi membuat berbagai pihak berlomba-lomba mencari amal kebaikan dan saling berbagi selama bulan puasa Ramadan ini. Tak terkecuali yang dilakukan para pewarta televisi Tangeranng Selatan yang memberikan santunan kepada puluhan anak-anak yatim-piatu, Kamis (22/6/2017).

Acara yang dilaksanakan oleh IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) Tangsel bekerja sama dengan Polsek Pondok Aren ini digelar di halaman Polsek Pondok Aren dengan dihadiri sekitar 50 anak-anak yatim.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto beserta Kapolsek Pondok Aren Kompol Indra Ranu Dikarta dan jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolres Tangsel menyambut baik acara yang diselenggarakan oleh para pewarta televisi ini. 

" Saya apresiasi kepada wartawan televisi yang telah mengumpulkan sumber dayanya dan waktunya untuk berbagi kepada para anak yatim piatu yang ada, ini menjadi bagian edukasi yang tak terpisahkan yang telah temen-teman wartawan lakukan," Ujar Fadli.

Sementara itu, Gunawan Sumaryono perwakilan IJTI Tangsel mengatakan, kegiatan berbagi kepada para anak-anak yatim ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun di bulan puasa.

“Kegiatan ini rutin kita adakan setiap bulan suci Ramadhan, untuk saling memberi dan peduli sesama umat, dengan format yang berbeda setiap tahunnya,” kata Gunawan.

Menurut Gunawan, aktivitas keseharian  mereka yang meliput berbagai peristiwa dan isu-isu di wilayah Tangsel, tentunya menjadikan momen ini juga sebagai ajang silaturahmi, kepada sejumlah pihak yang selama ini banyak beinteraksi dengan para juru keker tersebut.(RAZ)

BANTEN
Edan! Mantan Kades di Serang Nekat Korupsi Dana Desa Buat Nikahi Istri Muda

Edan! Mantan Kades di Serang Nekat Korupsi Dana Desa Buat Nikahi Istri Muda

Jumat, 22 Oktober 2021 | 09:02

TANGERANGNEWS.com-Seorang mantan kepala desa (kades) Kepandean, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, berinisial YS, 43, nekat korupsi dana desa sebesar Rp500 juta

TANGSEL
Dikejar Sampai ke Bekasi, Polres Tangsel Ringkus Tiga Pengedar Ganja Lintas Jabodetabek

Dikejar Sampai ke Bekasi, Polres Tangsel Ringkus Tiga Pengedar Ganja Lintas Jabodetabek

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 13:42

TANGERANGNEWS.com-Tiga pengedar ganja yang kerap melakukan transaksi di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), dibekuk Polres Tangerang Selatan. Penangkapan dilakukan melalui pengejaran

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin