Connect With Us

Tiga Sepeda Motor Digondol Maling Sekaligus di Pamulang

Yudi Adiyatna | Selasa, 4 Juli 2017 | 12:00

| Dibaca : 6094

Ilustrasi Pencurian Motor (istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Mungkin tak pernah terbayangkan oleh  Putri, 23, saat melihat sepeda motor miliknya dan keluarganya raib pada Senin (3/7/2017). Pelaku yang masuk ke rumahnya sekitar pukul 05.00 WIB, langsung mengambil tiga unit sepeda motor.

 

Sekelompok penjahat merangsek ke rumah Putri yang bercat hijau berpagar hitam setinggi 2 meter itu dan berhasil membawa kabur barang curiannya dari kediamannya di Jalan Mangga Blok E3 No 2, Perumahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan.

 

"Ada tiga sepeda motor yang hilang, Mas. awalnya diketahui oleh kakak saya jam 5 pagi saat hendak membuang sampah keluar," ujar Putri kepada TangerangNews.com, Selasa (4/7/2017).

Ketiga motor yang dicuri oleh para pelaku itu diantaranya Nmax nopol B-6495-WNL, Honda Beat nopol B-6812-WPK dan Honda Supra nopol B-6124-WGE. "Ketiga motor itu memang biasa ditaruh di garasi depan halaman rumah," ucapnya.

 

Menurut Putri, saat itu sekitar pukul 04.00 WIB tetangga depan rumahnya tersebut masih melihat motor terparkir dalam garasi. Namun sejam kemudian, kakaknya keluar rumah melihat motor sudah tidak terparkir di lokasi.

"Gembok pagar dirusak dan langsung dibuang oleh pelaku. Enggak kedenger berisikan, pada masih tidur semua," katanya.

Kasus ini pun langsung dilaporkan pihak keluarga ke Mapolsek Pamulang. Polisi sudah menggelar olah tempat kejadian perkara guna mengungkap perkara tersebut. "Semoga saja pelakunya cepat tertangkap mas," harapnya.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

KAB. TANGERANG
Ngariung Bareng PWI, Zaki Dorong Semua Wartawan di Kabupaten Tangerang Ikut Uji Kompetensi

Ngariung Bareng PWI, Zaki Dorong Semua Wartawan di Kabupaten Tangerang Ikut Uji Kompetensi

Minggu, 14 Agustus 2022 | 21:32

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak wartawan terus meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai insan pers.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill