Connect With Us

Laka Lantas Menurun, Airin Apresiasi Operasi Ramadniya Polres Tangsel

Yudi Adiyatna | Kamis, 6 Juli 2017 | 20:00

| Dibaca : 924

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany beserta Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto saat menghadiri Halal Bihalal dengan jajaran kepolisian, TNI dan Tokoh Masyarakat di Mapolres Tangsel, Kamis (6/7/2017) (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Operasi Pengamanan Arus Mudik Lebaran atau Operasi Ramadniya 2017 di wilayah hukum Polres Tangsel kemarin Rabu (05/07/2017) telah usai dilaksanakan. Apel penutupan Operasi Ramadniya digelar di Mapolres Tangsel, Kamis (6/7/2017) dipimpin oleh Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto dan dihadiri oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Dalam sambutannya Airin menekankan pentingnya sinergi semua stakeholders agar kedepan bisa berjalan lagi dengan lebih baik.

“Saya tekankan kepada seluruh jajaran hendaknya dapat tetap menciptakan harmonisasi secara sinergi diantara seluruh stakeholders yang terkait, sehingga pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017 tahun ini dapat berjalan dengan lebih baik, aman, tertib dan lancar dibandingkan tahun sebelumnya,”ungkap Airin.

Selain itu dirinya menyebut tingkat kecelakaan lalu lintas selama operasi Ramadniya 2017 turun dibandingkan tahun sebelumnya. Adapun persentase perbandingan jumlah kecelakaan lalu lintas tahun 2016 berjumlah 5 kejadian, pada tahun 2017 berjumlah 2 kejadian  atau turun  sebesar 60 %.

Untuk jumlah korban meninggal pada tahun 2016 berjumlah 1 orang, pada tahun 2017 menjadi tidak ada atau turun sebesar 100%. Luka berat pada tahun 2016 berjumlah 5 orang dan pada tahun 2017 menjadi tidak ada atau 0%” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Edwin mengatakan, hasil evaluasi pelaksanaan Operasi Ramadniya tahun ini memang lebih baik dari segi persiapan dan pelayanan yang diberikan, di mana Polres Tangsel sendiri menurunkan 889 personel kepolisian dan membuka 5 Pos Pengamanan dan 2 Pos Pelayanan selama arus mudik kali ini.

“Alhamdulillah tahun ini tidak begitu terjadi kepadatan arus dan tingkat kecelakaan pun menurun dibandingkan tahun sebelumnya. Semoga tahun depan kita bisa lebih meningkatkan pelayanannya lagi,“ ujarnya.(RAZ)

PROPERTI
3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

Senin, 27 September 2021 | 08:11

TANGERANGNEWS.com- Proyek pembangunan hunian apartemen di wilayah Tangerang terus tumbuh di lokasi-lokasi yang strategis. Seperti pembangunan tower terbaru dari Collins Boulevard yaitu The Scoot

SPORT
Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Senin, 27 September 2021 | 21:13

TANGERANGNEWS.com-Kekalahan dari Bali United di pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 sudah dilupakan oleh tim Persita Tangerang. Dalam kurun waktu hanya tiga hari, skuad yang dilatih Widodo Cahyono Putro

BANDARA
Cover Pintu Darurat Dibuka Anak-anak, Citilink Jakarta-Batam Mendarat Darurat

Cover Pintu Darurat Dibuka Anak-anak, Citilink Jakarta-Batam Mendarat Darurat

Selasa, 28 September 2021 | 12:47

TANGERANGNEWS.com- Pesawat Citilink bernomor penerbangan QG 944 rute Jakarta menuju Batam melakukan pendaratan darurat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumatera Selatan

OPINI
Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Minggu, 26 September 2021 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Siapapun yang jujur, pasti akan mengakui bahwa negeri tercinta kita ini sedang mengalami keterpurukan. Dalam segala bidang. Di tengah kesulitan ekonomi dan belum pulihnya negeri dari situasi pandem

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin