Connect With Us

Puspemkot Tangsel Digeruduk Puluhan Pemuda Demo PPDB

Yudi Adiyatna | Rabu, 12 Juli 2017 | 14:30

Aksi Demontrasi Di Depan Kantor Puspemkot Tangsel Terkait Permasalahan PPDB, Rabu (12/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sekelompok pemuda yang terdiri dari gabungan beberapa ormas yang tergabung dalam KNPI Tangsel melakukan aksi demonstrasi di depan kantor Wali Kota Tangsel, Maruga, Serua Ciputat, Rabu (12/7/2017). Aksi yang melibatkan sekitar 50 orang pemuda tersebut dijaga puluhan aparat Satpol PP dan Kepolisian.

 

Sigit Sungkono, Sekjen DPD KNPI Tangsel dalam keterangannya menyebutkan bahwa kehadiran mereka ke sini untuk bertemu dengan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany sebagai pimpinan tertinggi untuk menyuarakan semua permasalahan terkait PPDB, seperti Pungli, Permasalahan NIK (Nomor Induk Kependudukan), Sistem Zonasi dan NEM.

 

"Kami ingin bertemu Wali Kota Tangsel dan menuntut supaya dirinya bisa mengambil tindakan tegas terhadap semua permasalahan PPDB yang telah merugikan masyarakat baik materil maupun non materil," ungkap Sigit.

Bahkan mantan aktivis HMI itu menyebut meminta Wali Kota Tangsel mencopot Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel, Taryono yang dianggap telah gagal mengatasi persoalan yang timbul.

 

"Kami meminta Wali Kota untuk bisa membenahi sistem Pendidikan yang ada di Tangsel saat ini, yang telah banyak merugikan para orang tua murid yang ingin menyekolahkan anaknya, jika tidak mampu kami menuntut Wali Kota Tangsel untuk mundur,"  ungkap Sigit.

Aksi yang berlangsung selama lebih dari satu jam tersebut tidak berhasil menemui Wali Kota Tangsel yang kebetulan sedang tidak berada di tempat. "Kami akan kembali lagi dengan massa yang lebih banyak sampai permasalahan PPDB ini tuntas," ungkapnya.(RAZ)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill