Connect With Us

Lagi di Counter HP, Pistol Polisi Ini Meledak Di Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Minggu, 16 Juli 2017 | 12:00

| Dibaca : 1471

TKP Kejadian Meledaknya Pistol Milik Salah Seorang Anggota Kepolisian Di Pondok Aren, Sabtu (15/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pistol milik seorang anggota polisi dari Polsek Curug, Tangerang yang sedang mendatangi sebuah counter handphone (HP) di Jalan Raya Pondok Jaya, RT01/03, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel meledak.

Meledaknya Senjata Api laras pendek  jenis Taurus ini bermula saat Brigadir Irwan Lombu anggota unit Lantas Polsek Curug  mengunjungi counter HP tersebut untuk membeli Charger HP, Sabtu (15/7/2017) sore kemarin.

Irwan yang datang mengenakan celana pendek ini menyelipkan pistolnya di pinggang kirinya. Karena merasa gatal, kemudian mencabut pistol dari pinggangnya.

"Beliau merasa gatal pada pinggangnya dan dengan maksud untuk memperbaiki posisi senjatanya, senjata dicabut dari pinggang dan saat itu senjata api langsung meledak arah ke atas dan proyektil mengenai tembok dan rekloset" ujar Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, Minggu (16/7/2017).

Kemudian, oleh Didin, 29, penjaga counter HP, kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Pondok Aren. Tak lama petugas kepolisian dan Propam Polres Tangsel datang dan mengamankan Brigadir Lombu

"Pelaku kita kenakan sanksi disiplin berupa penempatan di tempat khusus selama 21 hari dan ditunda kenaikan pangkatnya," ungkap Fadli.(RAZ)

TEKNO
Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Sabtu, 8 Mei 2021 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan berjalannya perkembangan teknologi

NASIONAL
Berikut Sejarah Ketupat di Indonesia

Berikut Sejarah Ketupat di Indonesia

Senin, 10 Mei 2021 | 09:38

TANGERANGNEWS.com-Ketupat identik dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri. Ketupat terbuat dari anyaman daun kelapa muda yang setelah dianyam diisi dengan beras lalu kemudian dikukus

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab