Connect With Us

Lagi Liputan, Wartawan Sindo Tangerang Rumahnya Dibobol Maling

Yudi Adiyatna | Minggu, 16 Juli 2017 | 20:00

| Dibaca : 1697

Rumah Wartawan Sindo Tangerang yang dibobol Maling di Kawasan Pondok Aren Tangsel, Minggu (16/7/2017) (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian rumah kosong kembali terjadi di Jalan Raya Pondok Aren, Kelurahan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Korban adalah Wartawan Koran Sindo/Sindonews.com Tangerang, Hasan Kurniawan. Aksi pencurian terjadi saat dirinya pergi meliput kasus penembakan Counter Ponsel  oleh oknum anggota kepolisian di Paku Jaya, Pondok Aren Tangsel, Minggu (16/7/2017) siang tadi.


"Saya pergi liputan jam 15.30 WIB. Pintu rumah dikunci, lampu dalam saya nyalakan," kata Hasan, kepada wartawan, di Pondok Aren.

Menurut Hasan, seusai dirinya kembali dari meliput sekitar pukul 17.45 WIB, kondisi pintu depan rumahnya masih terkunci. Tetapi hordeng jendela depan sudah rusak diduga dilakukan oleh para pencuri.

"Tumpukan buku di lemari, gitar Ibanez, tas, dan perabotan lain di ruang depan masih rapi semua. Tetapi ruang kamar sudah berantakan, pintu lemari terbuka, dan kotak lemari diacak-acak," jelasnya.

 
Begitupun dengan lemari kecil di samping kamar, semua sudah berantakan. Dua celengan putrinya Sakira Sakha Anwar, 2, telah rusak oleh sayatan benda tajam dan seluruh isinya telah habis dikuras.

"Total kerugian belasan juta. Gelang emas, dua cincin emas, uang tunai jutaan, batu cincin, dan beberapa lembar uang dolar habis dikuras, total puluhan juta lah," ungkap pria yang biasa dipanggil Acan ini.

Setelah menghitung semua kerugian akibat pembobolan itu, Hasan dan Wulan istrinya berencana mendatangi Mapolsek Pondok Aren untuk membuat laporan.

Kapolres Kota Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto menyatakan, pihaknya akan menindak lanjuti laporan korban. Dirinya bahkan telah meminta Kapolsek Pondok Aren segera ke lokasi kejadian.

"Laporan akan ditindak lanjuti. Saya perintahkan kepada Kapolsek Pondok Aren untuk 87 mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP)," pungkasnya.(RAZ)
MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

OPINI
Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Jumat, 7 Januari 2022 | 09:01

TANGERANGNEWS.com-Pada era digital yang serba cepat dan mudahnya akses informasi diikuti meningkatnya berbagai kebutuhan yang seringkali membutuhkan pembiayaan. Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

TANGSEL
Bocah 4 Tahun di Pamulang Diduga Jadi Korban Pencabulan

Bocah 4 Tahun di Pamulang Diduga Jadi Korban Pencabulan

Minggu, 16 Januari 2022 | 21:43

TANGERANGNEWS.com-Kasus dugaan pencabulan kembali terjadi di wilayah Tangerang Selatan, yang berpredikat sebagai Kota Layak Anak

BANDARA
Larangan WNA dari 14 Negara Transmisi Omicon Masuk Indonesia Dihapus

Larangan WNA dari 14 Negara Transmisi Omicon Masuk Indonesia Dihapus

Jumat, 14 Januari 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Ketentuan larangan warga dari 14 negara yang dilarang masuk ke Indonesia karena jadi transmisi varian Omicron terbanyak dihapus

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman