Connect With Us

Lagi Liputan, Wartawan Sindo Tangerang Rumahnya Dibobol Maling

Yudi Adiyatna | Minggu, 16 Juli 2017 | 20:00

| Dibaca : 1681

Rumah Wartawan Sindo Tangerang yang dibobol Maling di Kawasan Pondok Aren Tangsel, Minggu (16/7/2017) (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian rumah kosong kembali terjadi di Jalan Raya Pondok Aren, Kelurahan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Korban adalah Wartawan Koran Sindo/Sindonews.com Tangerang, Hasan Kurniawan. Aksi pencurian terjadi saat dirinya pergi meliput kasus penembakan Counter Ponsel  oleh oknum anggota kepolisian di Paku Jaya, Pondok Aren Tangsel, Minggu (16/7/2017) siang tadi.


"Saya pergi liputan jam 15.30 WIB. Pintu rumah dikunci, lampu dalam saya nyalakan," kata Hasan, kepada wartawan, di Pondok Aren.

Menurut Hasan, seusai dirinya kembali dari meliput sekitar pukul 17.45 WIB, kondisi pintu depan rumahnya masih terkunci. Tetapi hordeng jendela depan sudah rusak diduga dilakukan oleh para pencuri.

"Tumpukan buku di lemari, gitar Ibanez, tas, dan perabotan lain di ruang depan masih rapi semua. Tetapi ruang kamar sudah berantakan, pintu lemari terbuka, dan kotak lemari diacak-acak," jelasnya.

 
Begitupun dengan lemari kecil di samping kamar, semua sudah berantakan. Dua celengan putrinya Sakira Sakha Anwar, 2, telah rusak oleh sayatan benda tajam dan seluruh isinya telah habis dikuras.

"Total kerugian belasan juta. Gelang emas, dua cincin emas, uang tunai jutaan, batu cincin, dan beberapa lembar uang dolar habis dikuras, total puluhan juta lah," ungkap pria yang biasa dipanggil Acan ini.

Setelah menghitung semua kerugian akibat pembobolan itu, Hasan dan Wulan istrinya berencana mendatangi Mapolsek Pondok Aren untuk membuat laporan.

Kapolres Kota Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto menyatakan, pihaknya akan menindak lanjuti laporan korban. Dirinya bahkan telah meminta Kapolsek Pondok Aren segera ke lokasi kejadian.

"Laporan akan ditindak lanjuti. Saya perintahkan kepada Kapolsek Pondok Aren untuk 87 mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP)," pungkasnya.(RAZ)
TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

HIBURAN
Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Jumat, 30 Juli 2021 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Luna Maya memberi sinyal bahwa dirinya sudah mempunyai pacar baru, setelah cukup lama menjomblo usai putus dari Reino Barack

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab