Connect With Us

Diduga Terlilit Utang, Seorang Suami Gantung Diri di Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 19 Juli 2017 | 17:00

| Dibaca : 20551

Pihak Kepolisian Saat Melakukan Olah TKP Terhadap Seorang Pria Yang Diduga Gantung Diri, Di Kawasan Pakujaya,Serpong Utara, Rabu (19/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Siti Azizah, 31, warga Perumahan Pondok Paku Alam, RT 02/10, Serpong Utara Tangsel, histeris ketika mengetahui suaminya  SR, 36, tewas gantung diri menggunakan kabel antena tv di atas pintu kamarnya, Rabu (19/7/2017) siang.

Dia kemudian memanggil warga dan Ketua RW setempat untuk datang membantunya.  "Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dugaan korban bunuh diri karena masalah ekonomi (dililit hutang)," ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho TangerangNews.com.

Oleh pihak kepolisian dibantu dengan warga, jenazah dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum terhadap jasadnya.

Korban yang diketahui berasal dari Kuningan, Jawa Barat ini sehari-hari berprofesi sebagai wiraswasta bersama istrinya tersebut.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Sempat Viral Mural “Tuhan, Aku Lapar!!” di Tigaraksa Tangerang, Langsung Dihapus

Sempat Viral Mural “Tuhan, Aku Lapar!!” di Tigaraksa Tangerang, Langsung Dihapus

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:58

TANGERANGNEWS.com-Di tengah pelaksanaan PPKM Level 4, muncul mural bertuliskan 'Tuhan Aku Lapar!!' di sebuah tembok yang berada di pinggir Jalan Jalan Aria Wangsakara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab